Lagu yang menginspirasi

lagu lagu ^^

     sebelum author hiatus dari dunia perffan(?) author mau cerita dikit nih, tentang behind the ff(?) aku ini udah dikenal temen2 sm keluarga kalo ngayal jauuuuuhhhh dan cepet nah lo(?)

1. pas denger lagu please don’t go onjong aku langsung bikin ff  noona where are you

2. pas denger quasimodo, life sama that should be me nya jb walaupun gak ngefans jb langsung bikin ff  am i a fool?

3. pas mimpi someone kecelakaan n buat aku nangis parah aku bikin ff di binder dgn judul destiny?

jadi intinya mimpi, lagu semua bisa nginspirasi aku yang babo ini hahahaha mau ngasih inspirasi?

Categories: Uncategorized | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

