welcome to athiya064

Introduction ^^

  1. Bagi yang telah mengunjungi blog ini saya ucapkan gumawo ganzhamnida thanks makasih semua dehh oiya sekedar info Leave A Comment Please!
  2. Jangan mempost ulang segala ff/artikel ke halaman lain. karena itu sama saja dengan Plagiat dan nggak menghargai jerih payah(?) author yang udah bikin ff sepenuh hati(?). kecuali sudah meminta ijin dahulu pada author untuk mempost ulang tapi please FULL CREDITS. dan jangan ganti nama AUTHOR ya..
  3. kalo misalnya ada yang gak suka pairing yang aku buat jeongmal mianhaeyo ya… dan jangan NGEBASHING ini kan imajinasiku namanya juga ff ^^
  4. Ini daftar FF SAYA
  5. Aku ngepost ulang beberapa ff ku di http://adhiyaputriff.wordpress.com 
  6.  ada ff juga shining effects (author baru)
  7. contact aku melalui @shfllyy3424 fb >> athiya almas << tumblr tapi belum ada apa apanya hehehhehe…
  8. bagi reader yang pengen mengenal aku(?) hahahaa ayo kenalan sama aku liat di ABOUT ME^^
  9. bagi reader aku pengen kenalan sama kalian ayo kesini ya About readerdeul^^
  10. kalo yang pengen ngomong kesini aja talk here
  11. BUKA HALAMAN KPOPERS GAGAL

Gumawo jeongmal.. bagi yang mangunjungi blog apalagi ngikutin peraturan ini gumawooooooo makasih ^^

Categories: Uncategorized | 4 Komentar

Navigasi pos

4 thoughts on “welcome to athiya064

  1. letha

    eehhmm…boleh tw pw ny gak???

  2. mouchin

    Boleh Minta PW Nya Gag Min?

  3. Hello, I enjoy reading through your article post. I wanted to write a little comment to support
    you.

  4. I have read several good stuff here. Definitely price
    bookmarking for revisiting. I surprise how so much attempt you put to make this
    type of magnificent informative website.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: