IT CALLED LOVE(SEOKYU VERSION)

IT CALLED LOVE(SEOKYU VERSION)

Author: Athiyaalmas panggil aja alma/ athiya / almi/ ndut juga boleh terserah^^

Title: {Oneshoot} It called love (Seokyu version)

Ps: oiya ini ada 2 versi, dengan jalan cerita sama, tapi inti ceritanya beda. Ini tentang lead couple sama maknae couplenya SUGEN. Ini yang versi Maknae couple. Oiya mianhae karena kayanya banyak typo dan geje.

Cast:

  • Seohyun SNSD
  • Kyuhyun Super Junior
  • Taeyeon SNSD
  • Leeteuk Super Junior

Other cast:

  • SM member
  • Temukan sendiri

Genre: Romantic, and other

Rating: General

Desclaimer: All cast belong to their self and god. PLOT IS MINE ATHIYA ALMAS!

Contact me on:

  1. fb: athiya almas
  2. twitter: @athiyaalmas
  3. wp: athiya064.wordpress.com

Cerita ini hanya untuk yang menyukainya. Kalo gak suka jangan dibaca ya…. DON’T BE A PLAGIATOR! DON’T bash me… this is just my imagination.

@SNSD’s Dorm

“Eonni-a… tolong aku, aku bisa telat ini..”  jessica yang sering bangun telat itu merepotkan taeyeon.

“Memangnya kau mau apa sih sica?.” Tanya taeyeon.

“Mau keluar.. ahh tidak bisa dijelaskan! Apa unnie tau dimana sepatuku?.”

“Sepatumu kan sudah membatu di bawah kasurmu!.”

“MWO? Kasur? AAAA kau benar…”

Taeyeon hanya menggelengkan kepala melihat jessica yang ribut sendiri, lalu ia kembali ke dapur.

“Aku pergi… selamat tinggal semua….” Jessica langsung keluar dorm.

Sepertinya hari ini memang akan sibuk, jessica pergi, hyeyeon latihan dance, dan yoona sepertinya akan syuting lagi.

“Sunny mana?.” Tanya yuri.

“Kerumahnya mungkin..” jawab sooyoung.

Teeet teeet…. bel dorm snsd berbunyi.

“Aku yang bukakan…” seohyun lari entah dari mana.

 

@seohyun side

Seohyun pov

Aku melihat interkom, ada 4 orang sepertinya namja menggunakan jaket, topi. Aku menanyai mereka di interkom, siapa tau mereka stalker.

“Nugu?.” Tanyaku.

“Hai donsaengie…” salah satunya melepas hoodie yang mereka pakai. Sungmin oppa? Waah cute sekali senyumnya barusan. Aku membukakan pintu.

“Sungmin oppa…” sapaku. Disebelahnya ada onew oppa, yesung oppa dan.. hah kyuhyun oppa?.

“Annyeong..” sapanya.

“A..aann.. annyeong..” sapaku balik.

“Yuri unnie.. ada suju oppa sama onew oppa.”

“Ne..” yuri unnie berjalan kearahku, dan aku kembali masuk ke dapur.

Taeyeon unnie sedang menerima telepon sambil memasak, aku mendekatinya pelan-pelan. Dari siapa? Kenapa wajahnya sumringah sekali?

“Ne arasseo, iya aku sedang memasak. Baiklah aku akan menitipkannya. Mwo? Ne…” lalu tersenyum lebar.

“Nu..nugu? bo..boa unnie? Ah.. gwenchana.” Sekarang malah jadi murung.

“Annyeong.. ah… gumawo..” dan sekarang malah tersenyum lagi aneh. Lalu meletakkan handphonenya di kantongnya.

“Dari siapa unnie?.” Tanyaku.

“HAH?..” taeng unnie kaget sampai spatulah nya jatuh.

“SEOHYUN!.” Jeritnya. Aku malah yang sekarang kaget, kenapa? Tumben unnieku ini jadi heboh..

“Waeyo?.” Tanyaku polos.

“Kau mengagetkanku saja! Dasar maknae!.”

“Ya! Kenapa unnie menyalahkanku? Telepon dari siapa sih? Asal unnie tau ya.. unnie itu aneh.. tersenyum sendiri lalu murung.. haish..”

“Dari teukkie oppa..” katanya kesal sepertinya keceplosan, lalu ia menutup mulut.

“Nugu? Teukkie oppa? Lihat lihat siapa sedang jatuh cinta..” godaku.

“Aigoo.. aku hanya akan mengirim masakan untuknya dan untuk member lain aku akan menitipkannya ke kyu, dan sungmin oppa. Seharusnya mereka kesini.”

“Mereka sudah datang kok.. bersama yesung oppa dan onew oppa.”

“Sudah datang? Ah.. ini masakanku belum matang, oh iya seohyun sepertinya besok kau hanya tinggal berdua dengan miyoung, eh tapi itu kalau dia tidak keluar. Aku akan pergi bersama sica teuk oppa, heechul oppa dan yuri.”

“Oh.. ne..”

@living room

Seohyun pov end

Kyuhyun pov

Ini memang dorm snsd tapi.. sudahlah aku sedang ingin bermain starcraft. Untung saja aku membawa laptopku. Member member yang ada sedang duduk di ruang tengah juga.

“kau benar-benar kyu dimanapun selalu membawa starcraftmu.” Entah sejak kapan yesung hyung dan seohyun ikut duduk disebelahku.

“Hahah..” tawaku asal. Lalu melihat coupleku sungmin hyung berada di sebelahku juga.

“Benar-benar kau sudah bertemu dengan triple-s mu.” Yesung hyung melanjutkan perkataannya. Aku menghentikan permainanku sebentar.

“Hyung.. jangan bilang kalau..”

“Triple-s mu… Starcraft, Sungmin dan seohyun… kekeke.” Kali ini hyung teraneh nomor dua di suju itu tertawa lebar. Dasar!

“HYAAAK HYUNG TUTUP MULUTMU! KAU SEPERTI EUNHYUK HYUNG SAJA!.” Teriakku. Memang selalu mereka mengungkit triple-s itu gara-gara monyet hyung ku(baca:eunhyuk #ditamparjewell)

Aku sekedar melirik ke seohyun, aigoo kyeopta. Sepertinyadia malu. Aah… apa sih kau ini baiklah kembali ke starcraft.

Saat kami mau pulang, taeyeon menghampiri kami, menyampaikan sebuah bungkusan yang cukup besar juga.

“Sungmin oppa, chankkamman!.” Ia memanggil sungmin hyung, yang dipanggil langsung menoleh.

“Waeyo?.”

“Ini aku memasak untuk kalian, aku dengar wookie oppa sedang agak sakit. Ah tidak papa seandainya wookie oppa tidak memasak aku tetap titip ini..” sungmin hyung menatap bungkusan itu.

“Hyung couplemu sakit tuh.. tapi tetap saja ia pasti memasak untuk kita.” Godaku ke yesung hyung.

“Awas kau kalau merepotkannya…” katanya membuatku seram saja.

“Ne.. ne..” jawabku ketakutan.

“Apa semua ini untuk kami taengo?.” Tanya sungmin hyung.

“Ah.. sudah kuberi bagian kok.”

“Pasti ukuran besar untuk kami semua dan satu spesial untuk teuk hyung..” kataku.

“Heheheh..” ia hanya tertawa keki, yeoja ini..

“Baiklah, seperti kata teuk hyung pada taeng noona.. kita akan bersiap besok noona.” Onew muncul bersama yuri, yang mendengarkan rencana. Ah iya besok ada acara.. hanya aku, sungmin hyung dan shindong hyung yang tinggal di dorm.

“Aku mencium bau ayam..” sergah onew tiba-tiba. Hobae itu… -__-

“Ini aku memasakkan suju oppa ayam asam manis..”

“Noona.. untuk shinee tidak ada?.” Tanyanya.

“Ah.. mianhae onew, kau tidak bilang akan datang.. tenang datanglah lagi aku akan memasakkan ayam palig spesial untukmu..”

“Jinjjha?.”

“Ne…”

“Gumawo noona..” akhirnya kami pulang bersama.

@dorm suju, tomorrow

Benar-benar tidak asyik. Seharusnya hari ini hari untuk mengerjai yewook couple. Ah tapi mereka pergi dan wookie hyung sedang sakit. Aku bisa dibunuh yesung hyung.

‘Baiklah bermain starcraft saja.’ Aku menyalakan laptop dan memainkan permainan itu.

2 hours later..

Haish.. jinjjha! Aku bosan.. baiklah baik sepertinya aku harus keluar. Aku melirik ke shindong hyung yang mengobrak abrik kulkas. Lalu melihat sungmin hyung. Kekekke sepertinya dia marah padaku karena semalam aku mengerjainya. ^^V .

“Hyung..” panggilku.

“Hmm?.” Dia bahkan tidak menoleh ahahahahahah… *evil laugh.

“Aku keluar ya?.”

“Keluar saja..”

“Benar?.”

“Ne..”

“Kau tdak ikut?.”

“Anni..”

“Yakin…”

“Iya! Sudah sana keluar aku sibuk! Harap ingat aku S-I-B-U-K!.” Waah.. spertinya ia benar-benar marah.

Aku mengambil jaketku dan berjalan keluar, baru saja aku akan melangkah keluar dorm sepertinya ada yang mengejarku. Sungmin hyung pasti akan meminta ikut. Aku menoleh.

“KYU EODDIKA?.” Oh.. shindong hyung.

“Jalan-jalan.. wae?.”

“Kalau kau pulang bawakan aku makanan ya… persediaan menipis, dan wookie pasti tidak pulang cepat.” Perasaan persediaan masih banyak. Ah aku mengangguk saja..

“Baiklah cepat pergi, hati-hati..” BRAK! Apa-apaan? Kan aku yang mau keluar, kenapa shindong hyung yang menutup pintu di depan hidungku? Ckckck.

Aku berjalan-jalan di kota, sambil sesekali memasuki beberapa toko. Kenapa hari ini sepi? Ini hari apa sih? Hari rabu biasanya ramai. Tiba-tiba di layar besar, menyiarkan beberapa member sm(yang pergi itulo taengo, onew, leeteuk dkk.)

‘ah… jadi hari ini sedang ada bencana dan mereka program khusus bela sungkawa.’ Kataku baru paham.

Aku berjalan ke arah stasiun, cukup sepi juga. Sampai ada gerombolan yang menarik perhatianku. Aku melihati gerombloan itu sampai akhirnya….

“YA!…” teriakku.

Kyuhyun pov end

Seohyun pov

Karena tidak ada orang di dorm kecuali fany unnie, aku yang berbelanja dan dia yang merapikan dorm.

Setelah dari supermarket, sepertinya aku kelupaan sesuatu. Ah iya.. barang itu tidak ada di supermarket yang ini. Baiklah aku akan naik kereta.

Aku berjalan pelan dengan penyamaran seadanya. Iya aku hanya menggunakan jaket padahal di stasiun sangat rawan stalker atau antis.(eh sama aja ya?) tiba-tiba aku merasa diikuti, aku mempercepat langkahku. Tuhan.. ada apa ini? Kenapa perasaanku tidak enak.

Aku merasa yang mengikutiku lebih dari satu orang, dan salah satu dari mereka menarikku, dan menyudutkanku ke tembok. Yeoja-yeoja yang membenci idol female lagi.. aku pernah tapi tidak cukup parah. Aigoo… stasiun ini sedang sepi sekali.

“Wa.. waeyo?.” Tanyaku takut-takut.

“Cih.. kau si angel maknae kan hahah..” tawa mereka. Dan menarik tudung jaketku.

“KEMBALIKAN KYUHYUN!.” Teriak salah seorang dari mereka.

“KEMBALIKAN OPPA KAMI!.” Teriak yang lain.

“A.. annio.. aku dengan kyu oppa tidak ada hubungan hanya hubungan teman..”

“PEMBOHONG! Kau dan member lainnya itu sama, Cuma memanfaatkan posisi kerja untuk mendekati namja namja kan?. Dasar wanita TIDAK BENAR!.”

“Mianhae.. mianhae.. mungkin membuat kalian membenci kami, tapi benar kita tidak ada hubungan apa-apa..” aku meminta maaf sambil membungkuk dalam-dalam.

“Mianhae? Ya! Kau pikir ini apa? Sudah lama kita tidak menginginkan snsd.. kalian selalu merebut uri OPPA!.”

“Betul! Dasar.. yeoja dengan kecantikan palsu.. PALSU! Hasil operasi!.” Aku sudah mulai takut karena mereka mencengkran bajuku.

“Mukamu, tubuhmu bahkan mungkin suaramu itu tidak asli kan?.” Aku semakin merinding.

“Kau.. harus diberi pelajaran… kajja!.” Mereka menjambakku. Benar benar sakit.

“AWW! APPO!..” erangku kesakitan.

“YA!.” Tiba-tiba ada suara seorang namja. Jambakan di rambutku pun mengendur, aku melenguhkan nafas panjang. Air mata sekarang membasahi mataku tapi segera kuseka dengan punggung tanganku.

Aku merasakan seseorang menarik tanganku tangannya cukup besar tidak seperti tangan yeoja yeoja tadi.

“Ya…  kalian semua, aku tau kalian membenci yeoja yeoja yang dekat dengan kami.”

“Kyuhyun oppa.. kau… kau…” Kyuhyun oppa? Aku menoleh. Benar dia adalah kyuhyun oppa orang yang menyelamatkanku. Aku menarik tanganku dari genggamannya, takut kalau-kalau yeoja ini menyerangku lagi.

“Aku dan semua idol lain pasti mencintai kalian para fans, tapi… kalian jangan bertindak kejam seperti ini, ini yang membuat rasa cinta kami berkurang, arasseo? Aku dan yang lain hanya sekedar teman dekat.” Akhirnya beberapa yeoja itu mengangguk.

“Ne.. mianhae seohyunnie..” kata seorang dari mereka. Setelah membungkukkan badan aku dan kyuhyun oppa meninggalkan mereka.

“Gwenchana?.”

“Ne.. gwenchana..” jawabku.

“Dasar Pabo..” aku tersentak, masa aku sudah kaget, kesakitan, trauma masih dikatai pabo? Air mataku keluar lagi dan aku menyekanya.

“Ya.. uljjima jangan menangis..”

“Kau sih jahat oppa hiks..”

“Haish.. aku kan hanya bercanda, makanya lain kali gunakan penyamaran yang benar! Kau mau kejadian seperti ini terulang terus hanya karena kecerobohanmu. Kau tau.. mungkin kau merasa kesakitan dan trauma, tapi aku juga.. aku bahkan takut mereka melukaimu lebih! Untung aku namja jadi bisa membelamu dan untung aku mereka idolakan! kalau aku yeoja bisa bisa kita sudah disakiti oleh mereka! Dan aku juga berharap seharusnya itu bukan aku yang menyelamatkanmu, karena apa? Mungkin kau juga diserang lain kali, karena aku sumber kecemburua mereka! \(`o`)/ #kyupd . Lain kali itu kau harus pikirkan dirimu!.” Teriaknya panjang lebar.

“Ne.. ne oppa..” jawabku.

“Kau makin pucat saja.. apa kau sudah makan?.”

“Belum.. belanjaku belum selesai..” aku menunjukkan kantong kecil yang sepertinya sudah mulai kisut karena kuremas dari tadi.

“Baiklah aku akan menemanimu belanja, sebelumnya kau pakai ini!.” Ia menyodorkan sebuah topi dan langsung kukenakan. Lalu ia menemaniku belanja.

@supermarket

Aku segera membeli beberapa barang yang di supermarket lain tidak ada. Ditemani kyu oppa. Semoga fans tidak menyadari keberadaan kami. Setelah membayar di kasir. Kami melangkah keluar.

“Seo sudah?.” Aku mengangguk.

“Baiklah kajja!.” Kali ini kyu oppa menarik tanganku lagi, aigoo mau kemana? Ah.. sudahlah tapi masakanku? Fany unnie bisa marah-marah. Lebih baik aku menghubunginya. Aku mengobrak-abrik tasku, HP? Kemana Hpku? Aku menarik tanganku dari gandengan kyuhyun oppa.

“Aish.. jinjjhayo… hp ku? Ah eoddika?..”

“Waeyo?.”

“Hpku tidak ada aku harus menghubungi fany unnie kalau aku ikut denganmu..”

“Mungkin ketinggalan coba kau ingat ingat..” sarannya. Aku mengingat dimana hpku terakhir kali.. ah iya, hpku kan sedang ku charge dikamar.

“Hah.. hpku sedang dalam proses pengecharge-an..!!.” seruku.

“Ah.. yasudah, ayo kita jalan lagi..”

“Tapi fany unnie?.”

“Apa di dorm mu tidak ada makanan?.”

“Ada sih.. tadi pagi taeng unnie sempat memasak sedikit.” Kataku.

“Yasudah.. fany kan bisa memakannya. Kajja!.”

Ternyata dia mengajakku ke sebuah tempat perbelanjaan. Aku hanya mengikutinya sambil berkomentar ‘Ya’ , ‘Bagus’ dll. Sampai akhirnya dia mengajakku makan. Jujur aku memang sangat lapar dari tadi, tapi tidak bernafsu makan. Entahlah mungkin gara-gara kejadian tadi.

“YA SEO JOO HYUN!!!.” Aku tersentak kaget. Lalu menutup mulut kyuhyun oppa dan dengan cepat ditepisnya tanganku. Aku mengisyaratkan ‘AWAS ANTIS!’

“Mwo?.” Tanyaku.

“Kau dengar aku tidak sih sedari tadi?. Aku  itu memanggilmu, kau mau pesan apa hah? Tapi dari tadi kau melamun seperti orang kehilangan harapan hidup, sudah mukamu pucat sekali..”

“Terserah kau sajalah oppa, aku ikut denganmu.. aku sedang tidak berselera makan. Padahal aku lapar.”

“Baiklah..” lalu kyuhyun oppa memesankan dua sup kimchi.

Aku memakannya dengan baik, meskipun tidak berselera aku tidak mau menyia-nyiakan makanan. Tiba-tiba restaurant ini menampilkan sebuah berita. Aigoo itu kan berita penyeranganku tadi… aku terbatuk perlahan dan meminum orange juice ku.

“Sepertinya orang seluruh korea mengkhawatirkan kita, kau lihat teuk hyung sudah menghubungiku. Lebih baik aku memberitahunya kita baik-baik saja.” Saran kyu oppa dan aku mengangguk kulihat ia mengetikkan sms di hpnya.

Kali ini ia mengajakku pergi nonton film. Dan mencari sebuah bioskop paling sepi di kota. Mungkin agar merasa nyaman. Sebenarya aku ingin berkata ‘Oppa aku lelah…’ tapi bagaimana lagi sudah terlanjur. Dia memilih genre film action, sedangkan aku tidak menyukai genre film ini, ah biarlah.. aku ikut saja.

Setelah masuk aku menyandarkan tubuhku ke kursi penonton, suara tembak mulai memelan, sampai akhirnya aku merasa suasana bioskop ini bertambah gelap.

Seohyun pov end

Kyuhyun pov

Aku merasakan tiba-tiba pundakku berat, aku menoleh. Ah.. yeoja ini, dia tertidur rupanya… pasti kelelahan. Wajahnya benar-benar imut ketika tidur. Kyeopta😄.. seandainya ada orang menyadari kami dan orang itu menyukai seokyu. Entah gosip apa yang muncul besok.

Setelah film berakhir aku masih belum membangunkan seohyun, lagian orang-orang juga belum semua yang keluar dari bioskop. Jadi lebih baik aku tunggu agak sepi saja. Aku gemas melihat wajahnya dan entah kenapa.. aku mendekatkan diriku, dan mengecup dahinya perlahan. Lalu aku menarik wajahku. Tidak sampai 2 menit ia menggerakkan matanya dan terbangun. Apa dia menyadari perbuatanku?

“Lo film nya sudah selesai?.” Tanyanya polos, aku mengangguk. Mukaku pasti memerah sekarang.

“Kenapa oppa tidak membangunkanku? Ah.. kajja kita kembali, aku tertidur ya.. mianhae, aku lelah sekali.”

“Gwenchana aku tau kok..” jawabku.

Akhirnya kita pulang naik bis, untung saja bis ini penumpangnya sedikit dan yan lain adalah orang tua. Kita memilih tempat duduk agak belakang. Aku masih memikirkan kejadian di bioskop tadi. Ahh.. sudahlah lebih baik aku mendengarkan lagu. Aku memasang earphoneku. Mengikuti lagu itu, lagu baru kita mr.simple.

“Oppa, kau mendengarkan lagu apa?.”

“Eung.. mr. Simple, wae?.”

“Boleh aku pinjam satu earphonemu?.”

“Ne.. ini.” Aku memberikan earphoneku padanya.

“Sok sseokneun iri an doo kaji anin seseang-e urin sara keukeon ae-do ara..” aku menirukan lagu itu sampai reff. Tiba-tiba seohyun mengikutiku menyanyi.

“Bwara Mr. Simple, Simple Keuttae-neun Keuttae-neun Keuttae-ro meotchyeo Bwara Miss Simple, SImple, Keuttae-neun Keuttae-ro yeppeo (SJ Call) Bwara Mr. Simple, Simple Keuttae-neun Keuttae-neun Keuttae-ro meotchyeo Bwara Miss Simple, SImple, Keuttae-neun Keuttae-ro yeppeo (SJ Call).” Nyanyiku berdua dengannya.

“Seohyun-ah kau nyanyikan  bagian yesung hyung yang tinggi ya, aku menyanyikan bagianku sendiri heheh biar asyik!.”

“Ok..” jawabnya.

“Ije keokjeong hajima ap-en choo-eun nari ulkeoya Shimgakan aekin da dwiro mirwodugo.” Nyanyiku.

“Oneur-eun barke useobwa keuddae-wi hwanhan useum-e modu kibon choha-chyeo“ seohyun ikut bernyanyi. Hahaha lucu sekali. Mungkin ada baiknya kita berduet lagi kapan-kapan.

“Seohyunnie bagaimana ya kalau kita bisa berduet lagi kapan-kapan?.”

“Ide yang bagus oppa.. lagu apa ya?.”

Lama-lama aku jadi tidak bisa berbohong pada yeoja ini, kalau aku mungkin mencintainya.  Apa dia mencintaiku ya? Aku takut dia menyukai Yonghwa, selama ini kan yonghwa pernah berstatus sebagai ‘suaminya’ di WGM. Sedangkan aku? Mungkin hanya pernah berduet atau dipasangkan dalam CF. Lebih baik aku menanyakannya saja.

“Bagaimana perasaanmu terhadap yonghwa?.”

“Mwo?.”

“Yonghwa.. apa kau benar-benar mencintainya?.”

“Annio.. oppa adalah teman kerja walaupun ada acara WGM itu.. aku hanya menganggapnya oppaku. Dia kan cukup baik dan perhatian. Waeyo?.”

“Anni.. tidak ada apa-apa..” aku mendadak ingat perkataan heechul hyung ketika aku dan seohyun habis duet. ‘Remove Yonghwa’ hahhahah… tapi belum tentu juga dia menyukaiku.

BRUUUKK!

Tiba-tiba bus berhenti mendadak otomatis seohyun secara tidak sengaja memelukku, dan kepalanya terbentur daguku.

“Aww..” erangnya. Lalu mendongak kudekatkan saja wajahku ke wajahnya, sampai akhirnya aku memberikan sebuah ciuman di bibirnya.

Kyuhyun pov end

 

Seohyun pov

 

Kyuhyun oppa menciumku? Apa aku bermimpi lagi? Tidak ini bukan mimpi, semuanya terasa begitu nyata. Nafasnya, wajahnya.. semuanya begitu nyata. Sampai ia menarik wajahnya lagi. Aku masih terbengong-bengong.

“Seohyunnie..” panggilnya.

“Oppa.. apa aku bermimpi?.”

“Annio… kau tidak sedang tidur..”

“Bagaimana bisa aku seperti bermimpi kau cium dua kali..”

“Heh?.”

“Aku tadi bermimpi kau mencium dahiku saat di bioskop, lalu barusan kau menciumku..”

“Dua-duanya bukan mimpi seohyunnie..”

“Mwo?.” Aku terkaget.

“Jadi begini..”

Flashback on

 

            Aku merasa jantungku berdebar sangat kencang dari tadi, Setelah film berakhir aku masih belum beranjak dari tempatku. Tiba-tiba aku merasa kyuhun oppa mendekatkan wajahnya ke wajahku, dan mengecup dahiku perlahan. Lalu menarik wajahnya.

KYAA BISA-BISANYA AKU BERMIMPI SEPERTI ITU TADI!!! Tidak sampai 2 menit aku menggerakkan mata dan terbangun. Apa kyu oppa menyadari perubahan wajahku?

Flashback off

“Huahahahah hyunnie.. itu bukan sebuah mimpi, itu nyata aku tadi memang menciummu di bioskop.”

“Haish.. jinjjhayo? YA! Oppa atas dasar apa kau melakukannya? Dasar! Evil!.”

“Karena aku mencintaimu… Seo joo hyun…”

“Gombalanmu tidak mempan padaku!.”

“Jinjjha.. lalu apa yang mempan hanya ciumanku?.”

“KYA! Dasar MESUM!.”

“Kekekke… would you be my girl?.” Tanya kyuhyun oppa beberapa saat kemudian.

“I do..” jawabku.

EPILOG SEOKYU

2 years later

Tahun ini kita berencana menyambut kepulangan teuk oppa dari wamil, sepertinya yang paling senang adaah taeng unnie hahahaha. Kita berencana memberi kejutan dengan meninggalkan taeng unnie di dorm sendiri

Suju oppa memang sudah tidak mengeluarkan album lagi. Tapi mereka akan tetap ada.. akan tetap tampil.

“Unnie… kami pergi ya… annyeong!.” Ketujuh member meninggalkan aku dan taeng unnie.

“Kalian tidak makan?.”

“Anni…”

TOONG TOOONG!

Aku membuka pintu dan aku tetap memasak, ternyata kyuhyun oppa datang. Baiklah aku berpamitan kepada taeng unnie.

“Unnie.. kita pergi dulu ya..” pamitku.

“Ne..”

Aku dan kyuhyun oppa mendatangi member SM yang lain kita akan meramaikan dorm SNSD, kita sudah melihat leeteuk oppa memasuki dorm snsd, sebelum masuk mereka berpelukan aigoo romantisnya >//<

Kita sudah bersiap masuk yang pertama masuk adalah pasangan yoonbum lalu kita menguping sedikit perkataan teuk oppa.

 “Aku juga.. bahkan aku jauh merindukanmu, merindukan SJ, merindukan SM bahkan sooman hyung mungkin hahah aku rindu kalian semua..”

“AISH JINJJHA JINJJHA LEADER2 KITA…” teriak yoona unnie. Lalu dibelakang mereka berkumpul semua member SJ, SNSD, SHINee, F(x) dan seluruh sm. Lalu mereka masuk ke dorm kami. Dan dorm menjadi sangat sempit.

“YA… KALIAN SEMUA BERKUMPUL.. AHHHH BOGOSHIPPO!.” Teriak teuk oppa memeluk satu-satu member sm. Orang pertama yang dipeluknya adalah yesung oppa.

“Yesung-ah.. bagaimana? Bagaimana harimu menjadi leader? Aish.. menyenangkan atau merepotkan?.” Tanyanya ke yesung oppa.

“Dua-duanya hyung… aku senang kau kembali..” jawab yesung oppa, mungkin oppa itu tersiksa menjadi leader sementara.

“KITA JUGA HYUNG…”

“AH.. SARANGHAEYO…”

“Hyung kenapa kau memilih ke snsd dulu? Kau tidak ingat rumahmu hah? Seharusnya kau ke dorm suju dulu..” ceramah kyuppa.

“Mianhae maknae… aku.. ah.. mollayo ada yang membuatku melangkah kesini..”

“Pasti taeng unnie… coba kalau aku dan kyuhyun oppa tidak menghilang waktu itu, pasti kalian tidak akan berpacaran..” kataku sambil mengingat 2 tahun yang lalu.

“Ya.. memang harus kuakui semaunya berawal dari kalian para maknae babo!.” Pasangan taeteuk mengatai kami aku dan kyuhyun oppa hanya tertawa geli.

“Leader idolaku telah kembali.. chukkae hyung! Aku merindukan leaader idola sepertimu..” onew menghampiri teuk oppa.

“Ya! Onew-ah! Jadi aku bukan leader idola begitu? Aku kan juga sempat menjadi leader..” tanya yesung oppa disambut gelak tawa yang lain.

“Sudah sudah.. lebih baik kita rayakan hari ini..” teriak vic unnie menengahi.

Kehangatan seperti ini, selalu akan aku ingat. Karena sebentar lagi mungkin kita akan melanjutkan hidup masing-masing. Tapi sampai kapanpun.. kita pasti tetap saling memiliki..

FIN

            Ahahahah aigoo jelek ya? Mian mian… RCL yaaa RCL gumawooo…

Categories: fanfiction, Uncategorized | Tags: , , , , , , | 8 Komentar

Navigasi pos

8 thoughts on “IT CALLED LOVE(SEOKYU VERSION)

  1. ishma

    seokyu.. hehe
    bagus kok, cuman menurutku kurang jelas alurnya.

  2. Jinjjha?
    hehe mianhae ya…
    gumawo udah comment

  3. Rista giana

    Aigo seokyu disini pacaran yah salah satu pasangan favorit aku.aduh bener2 yah antis dikorea tuh pada kejam semua smp pakai kekerasa sgala bener2 bikin ngeri

  4. giani

    aigo aq sedih kalau ngbayangin teuki oppa mau wamil gmana nsib oppadeul aplg nti thn dpn yeppa jg nyusul.hikz..hikz..T_T jd sdih ngbyanginya jg# aigo ko mlh curhat ya mian ya chingu*tapi ceritanya bgs menyentuh trza suasana kekeluargaanya

  5. Iciw Nisa

    Suka banget couple ini aaaaa. Semoga ini semua kejadian yaaa, dan leeteuk oppa gajadi wamil hihi

  6. Fhiana lutz

    Bgus thor,
    emg sgtu na bgt ya,antis d’korea???
    Ngeri amat,,

  7. nice ff ^^

  8. I am just learning the basics of search engine optimisation, I was surprised by how it was so technical-luckily I had a
    few useful blogs though
    Are you active on any discussion boards?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: