IT CALLED LOVE(TAETEUK VERSION)

IT CALLED LOVE(TAETEUK VERSION)

Author: Athiyaalmas panggil aja alma/ athiya / almi/ ndut juga boleh terserah^^

Title: {Oneshoot} It called love (taeteuk version)

Ps: oiya ini ada 2 versi, dengan jalan cerita sama, tapi inti ceritanya beda. Ini tentang lead couple sama maknae couplenya SUGEN. Ini yang versi lead couple. Oiya mianhae karena kayanya banyak typo dan geje.

Cast:

  • Taeyeon SNSD
  • Leeteuk Super Junior
  • Seohyun SNSD
  • Kyuhyun Super Junior

Other cast:

  • SM member
  • Temukan sendiri

Genre: Romantic, and other

Rating: General

Desclaimer: All cast belong to their self and god. PLOT IS MINE ATHIYA ALMAS!

Contact me on:

  1. fb: athiya almas
  2. twitter: @athiyaalmas
  3. wp: athiya064.wordpress.com

Cerita ini hanya untuk yang menyukainya. Kalo gak suka jangan dibaca ya…. DON’T BE A PLAGIATOR! DON’T bash me… this is just my imagination.

@SNSD’s Dorm

“Eonni-a… tolong aku, aku bisa telat ini..”  jessica yang sering bangun telat itu merepotkan taeyeon.

“Memangnya kau mau apa sih sica?.” Tanya taeyeon.

“Mau keluar.. ahh tidak bisa dijelaskan! Apa unnie tau dimana sepatuku?.”

“Sepatumu kan sudah membatu di bawah kasurmu!.”

“MWO? Kasur? AAAA kau benar…”

Taeyeon hanya menggelengkan kepala melihat jessica yang ribut sendiri, lalu ia kembali ke dapur.

“Aku pergi… selamat tinggal semua….” Jessica langsung keluar dorm.

Sepertinya hari ini memang akan sibuk, jessica pergi, hyeyeon latihan dance, dan yoona sepertinya akan syuting lagi.

“Sunny mana?.” Tanya yuri.

“Kerumahnya mungkin..” jawab sooyoung.

Teeet teeet…. bel dorm snsd berbunyi.

“Aku yang bukakan…” seohyun lari entah dari mana.

Taeyeon sedang menerima telepon sambil memasak, Seohyun mendekatinya pelan-pelan. Sambil berpikir ‘Dari siapa? Kenapa wajahnya sumringah sekali?’

“Ne arasseo, iya aku sedang memasak. Baiklah aku akan menitipkannya. Mwo? Ne…” kata taeyeon di telepon lalu tersenyum lebar.

“Nu..nugu? bo..boa unnie? Ah.. gwenchana.” Sekarang ekspresi wajahnya malah jadi murung.

“Annyeong.. ah… gumawo..” dan sekarang malah tersenyum lagi aneh. Lalu meletakkan handphonenya di kantongnya.

“Dari siapa unnie?.” Tanya seohyun.

“HAH?..” taeng kaget sampai spatulah nya jatuh.

“SEOHYUN!.” Jeritnya. Seohyun malah yang sekarang kaget, kenapa? Tumben unnienya ini jadi heboh..

“Waeyo?.” Tanya seohyun polos.

“Kau mengagetkanku saja! Dasar maknae!.”

“Ya! Kenapa unnie menyalahkanku? Telepon dari siapa sih? Asal unnie tau ya.. unnie itu aneh.. tersenyum sendiri lalu murung.. haish..”

“Dari teukkie oppa..” katanya kesal sepertinya keceplosan, lalu ia menutup mulut.

“Nugu? Teukkie oppa? Lihat lihat siapa sedang jatuh cinta..” goda seohyun.

“Aigoo.. aku hanya akan mengirim masakan untuknya dan untuk member lain aku akan menitipkannya ke kyu, dan sungmin oppa. Seharusnya mereka kesini.”

“Mereka sudah datang kok.. bersama yesung oppa dan onew oppa.”

“Sudah datang? Ah.. ini masakanku belum matang, oh iya seohyun sepertinya besok kau hanya tinggal berdua dengan miyoung, eh tapi itu kalau dia tidak keluar. Aku akan pergi bersama sica teuk oppa, heechul oppa dan yuri.”

“Oh.. ne..”

@living room

Saat yesung, kyuhyun onew dan sungmin  mau pulang, taeyeon menghampiri mereka, menyampaikan sebuah bungkusan yang cukup besar juga.

“Sungmin oppa, chankkamman!.” Ia memanggil sungmin, yang dipanggil langsung menoleh.

“Waeyo?.”

“Ini aku memasak untuk kalian, aku dengar wookie oppa sedang agak sakit. Ah tidak papa seandainya wookie oppa tidak memasak aku tetap titip ini..” sungmin menatap bungkusan itu.

“Hyung couplemu sakit tuh.. tapi tetap saja ia pasti memasak untuk kita.” Goda kyu ke yesung.

“Awas kau kalau merepotkannya…” kata esung membuat kyuhyun takut.

“Ne.. ne..” jawabnya ketakutan.

“Apa semua ini untuk kami taengo?.” Tanya sungmin.

“Ah.. sudah kuberi bagian kok.”

“Pasti ukuran besar untuk kami semua dan satu spesial untuk teuk hyung..” kata kyuhyun  menebak.

“Heheheh..” ia hanya tertawa keki.

“Baiklah, seperti kata teuk hyung pada taeng noona.. kita akan bersiap besok noona.” Onew muncul bersama yuri, yang mendengarkan rencana.

“Aku mencium bau ayam..” sergah onew tiba-tiba.

“Ini aku memasakkan suju oppa ayam asam manis..”

“Noona.. untuk shinee tidak ada?.” Tanyanya.

“Ah.. mianhae onew, kau tidak bilang akan datang.. tenang datanglah lagi aku akan memasakkan ayam palig spesial untukmu..”

“Jinjjha?.”

“Ne…”

“Gumawo noona..” akhirnya mereka pulang bersama.

@other place

tomorrow

Taeyeon pov

Setelah acara bela sungkawa untuk korban bencana alam, aku menuju kantor sm bersama leeteuk oppa dan boa unnie. Lalu menyusul di belakang kami ada victoria unnie dan onew.

Tiba-tiba disebuah channel tv disiarkan, sepertinya itu adalah fancam karena gambarnya tidak seberapa jelas.

“Sejumlah antis menyerang seorang kpop idol, untung saja yeoja yang merupakan salah satu member GB terkenal di korea diselamatkan oleh namja… berikut sekilas infonya.”

Ditayangan itu menampilkan seorang yeoja yang tentu saja aku cepat mengenalnya. Apalagi dia tidak mengenakan penyamaran yang baik.

“Se.. seohyunnie..” panggilku. Yang lain segera melihat layar.

“Itu benar seohyun..” kata victoria unnie. Lalu ada saat ketika seorang namja menyelamatkan seohyun, aku sudah merasa was-was semoga seohyun baik-baik saja.

“Bukankah namja itu kyuhyun hyung? Benar kan?.”

“Jinjjha?.” Aku menajamkan pandanganku. Dan benar kyuhyun oppa menyelamatkan seohyun. Aish… syukurlah.

Listen boy… my first love story

My angel.. and my girls…

Hpku berbunyi, aku mengangkat telepon dari miyoung itu, mungkin ia juga melihat acara tv ini.

“Yobboseyyo?.”

“Unnie… seohyun.” Sahut tiffany di ujung telepon.

“Ya miyoung apa kau sudah tau beritanya? Apa sekarang seohyun sudah datang? Apa dia masih bersama kyuhyun oppa?.”

“Itu dia, seohyun belum datang dan cerobohnya ia meninggalkan hp nya!.”

“Maknae itu selalu saja ceroboh.. baik kau tetap di dorm saja aku akan mencarinya.”

“Ne… annyeong.” Aku menutup telepon itu.

“Teukkie oppa, Vic unnie, onew. Aku akan mencari seohyun dan kyuhyun karena seohyun tidak membawa hp.”

“Ya taeng.. kenapa kau tidak menghubungi kyuhyun saja?.” Saran victoria unnie.

“Ah iya… paboya! Baiklah..” sebelum aku menghubugi kyuhyun oppa, leeteuk oppa duluan yang menghubunginya.

“Nomor yang anda tuju sedang tidak aktif atau berada di luar jangkauan area, silahkan coba beberapa saat lagi..” teuk oppa menirukan suara operator.

“Haissshhh.. jinjjhayo!.” Kataku kesal.

“Kemana kira-kira kyuhyun hyung?.” Tanya onew.

“Baiklah taeng.. aku ikut kau mencari, kyu kan juga memberku.” Sahut leeteuk oppa.

“Ne.. baiklah unnie, onew kita pamit dulu..”

“Ne hati-hati.”

@railway station

Aku dan leeteuk oppa mencoba mencari dari stasiun. Karena berita itu kan dimulai di stasiun. Baiklah..

“Kita harus mencari kemana?.” Tanya teuk oppa.

“Ya! Mollayo! Kalau aku tau aku langsung menuju kesana oppa!.”

“Sudahlah katamu tujuan awal seohyun belanja mungkin dia naik kereta ke perbelanjaan lain… ayo naik kereta!.”

“Ne..”

@train

“Aku merasa canggung oppa padamu…” kataku jujur.

“Aigoo waeyo? Tidak papalah.. kau takut ada fans? Seharusnya kau suka kan mungkin ada kemajuan untuk taeteuk moment ya kan? Hahaha…”

Benar taeteuk moment. Bukan hanya fans yang menyukainya. Secara jujur aku juga menyukai moment-moment itu.. ada perasaan yang selalu berubah kepada teukkie oppa. Dari sekedar hormat pada sunbae, lalu rasa pertemanan, kemudian rasa saling menyayangi dan memiliki karena SM member selalu bersama dan yang terakhir.. rasa yang sepertinya melompat-lompat di hatiku.

Leeteuk oppa selalu bilang ia mencintai E.L.F e.l.f dan e.l.f. . dan ia ingin untuk menikah dengan e.l.f mungkin di pikirannya hanya bagaimana mencintai keluarganya dan e.l.f , mempertahankan super junior dan menyayangi hobaenya. Mungkin juga tidak terlintas di pikirannya untuk mencintai hobaenya.

“Kau melamun?.” Tanya leeteuk oppa mengagetkan.

“A.. annio aku hanya memikirkan sesuatu…”

“Pasti membermu..” tebaknya lalu tersenyum. Bukan.. kali ini bukan memberku, tapi perasaanku..

“Semoga masih ada momen momen seperti ini saat aku kembali wamil nanti, semoga… fans masih mencintaiku.” Katanya.

“Ya… leeteuk-ssi sekarang atau kapanpun orang pasti mencintaimu..” jawabku.

“Jinjjha?..”

“Ne..” kalaupun banyak yang melupakanmu, setidaknya aku mungkin masih mencintaimu..

“Taeng.. bagaimna kalau kita pergi karaoke saja?.”

“Karaoke? Ya oppa! Kita kemari untuk mencari dua maknae itu!.”

“Jebal.. ya.. ya.. lagian mereka kan sudah besar, pasti bisa menjaga diri.. lagian..”

Tiiitt.. tiiit… hp leeteuk oppa berbunyi.

“Sebentar ada sms.” Lalu ia membacanya dan tersenyum, lalu menunjukkan hp nya padaku.

From: evil maknae

Hyung, mianhae tadi hp ku mati. Kau mencariku?

Aku pergi menemani seohyun.. yah walaupun sekarang dia yang mengikutiku hehehe ^^V

Kalau tentang berita itu, seohyun baik-baik saja.

“Eottoe? Kau mau ikut?.” Sepertinya bukan ide yang buruk untuk ikut… aku mengangguk. Dan kita berhenti di stasiun berikutnya.

@a village near seoul(sok inggris)

Taeyeon pov end

Leeteuk pov

Sebenarnya aku belum pernah ke tempat ini, ah baiklah daripada harus kembali ke seoul lalu pergi jalan-jalan. Pasti tidak cukup waktunya. Dan bisa dipastikan  akan jarang ada tempat karaoke.

“Taeng bagaimana kalau kita ke taman saja?.”

“Baiklah..” aku merangkul bahunya, ia sempat menoleh sesaat lalu menatap depan lagi.

“Jangan kaku begitu lah… kita kan sudah sering bersama.. kajja!.”

Di taman cukup sepi karena musim gugur baru saja datang, banyak daun berserakan. Aku memandang ke arah danau kecil.

“Huhuhuuu..” taeyeon menoleh, lalu milihat anak kecil sepertinya terjatuh dan kakinya terluka kecil.

“Gwenchana? Kakimu berdarah tapi sedikit, sebentar sepertinya aku membawa obat luka.” Ia mengeluarkan sesuatu dari tas nya.

“huhuhuhuh.” Anak itu menangis.

“Tahan ya…” lalu yeoja ini mengolesi luka anak kecil itu pelan-pelan.

“Sudah..” katanya lalu tersenyum, akhirnya aku mengikuti taeyeon berjongkok di depan anak itu.

“Gumawo noona…” kata anak itu. Lalu taeyeon mengacak rambutnya.

“Anak manis.. siapa namamu?.”

“Choneun.. kim ji soo imnida..”

“Ah.. ji soo-ah, baik apa kau bisa berjalan? Atau aku perlu mengantarmu pulang?.”

“Tidak perlu noona..? eh nama noona sapa?”

“Kim taeyeon imnida..”

“Tidak perlu noona sebentar lagi umma akan menjemputku kok..”

“Baiklah kita tunggu saja sampai ummamu datang.” Akhirnya sekian lama aku berdiam aku mengajak omong anak ini. Lalu anak kecil itu menoleh kearahku seakan baru menyadari kehadiranku.

“Ahjussi.. kau yang sering muncul di TV kan? Yang menyanyikan lagu ‘Bounce to you.. bounce to you..’ itu kan? Bersama teman-temanmu?.” Tanya anak itu polos. Taeyeon terkikik.

“Ahjussi? Ahahah… ji soo-ah… oppa ini sepertinya lebih cocok kau panggil ahjumma.. hahahah…”

Aku malah semakin kesal mendengar tawa yeoja ini, memangnya aku setua itu apa? Sudah jelas-jelas hoodieku kubuka masih dibilang ahjussi, bahkan ahjumma? Enak saja! Aku menjitak kepala taeyeon.

“AWW! Appo… oppa! Sakit tau!.”

“Kekekek rasakan.. ya dengar ya aku belum setua itu untuk kalian panggil ahjussi, bahkan ahjumma! Aku kan namja!. Eh tapi kau tau kalau aku super junior kan ji soo-ah?.”

“Noonaku sangat tergila-gila pada kalian, apalagi yang namanya siwon, tapi aku tidak tau yang mana siwon dll.”

“Nah.. kenalkan, choneun leeteuk imnida, leader dari super junior, yang digilai noonamu itu.”

“Ah? Jinjjhayo? Sayang sekali noona tidak mau ikut denganku.. eh itu umma.” Lalu kami mohon diri pada mereka.

Disini jarang yang menyadari keberadaan kami, syukurlah.. aku memandang taeyeon. Yeoja ini.. selalu menuruti perkataanku, sering memasak untukku, sering membantuku.. ah.. kalau aku wamil aku tidak akan bertemu dengan yeoja sepertinya. Jangankan yeoja sepertinya.. aku bahkan tidak bertemu yeoja -__-

“Taeng-ah..”

“Hmm?..” tanyanya sambil menatap lurus kedepan danau.

“Gumawo selama ini kau sangat perhatian padaku, aku tidak tau alasanmu apa.. yang jelas aku sangat berterimakasih padamu. Kau.. keberadaanmu menguntungkanku.. aku menyayangimu taeyeon sebagai seorang adik, sahabat, teman, keluarga.. ah entahlah aku sendiri juga tidak tau batasan aku menyayangimu. Yang jelas aku sangat berterima kasih padamu..”

“Ne.. cheonman leeteuk oppa. Kau juga.. karena kau aku belajar bagaimana jadi leader yang baik, karena kau mungkin aku dan snsd  bisa berkembang. Karena kau dan suju oppa yang mengajari kami. Dan karena kau.. karena kau par jung soo-ssi..” lama taeyeon tak melanjutkan perkataannya.

“karena kau.. sekarang aku merasa tidak rela melepasmu..” katanya pelan. Lalu pandangannya semakin menunduk.

Kau tau bagaimana perasaanku? Aku tersenyum… setidaknya aku tau.. dia memiliki perasaan padaku.

“Mianhae oppa… mungkin kau sedikit tidak menyukaiku sekarang..”

Kata siapa? Aku juga menyimpan perasaan padamu taeng… pada kim taeyeon. Yeoja yang memiliki banyak bakat. Kid leader..

Leeteuk pov end

Taeyeon pov

Mungkin secara tidak langsung aku menyampaikan perasaanku… pasti leeteuk oppa menganggapku aneh. Mianhae oppa..

“Mianhae oppa… mungkin kau sedikit tidak menyukaiku sekarang..”

Dan benar saja leeteuk oppa terdiam, aku semakin menunduk karena takut ia membenciku, mungkin hubungan kita tidak akan baik lagi..

“Ya! Angkat kepalamu! Aku tidak suka kau menunduk seperti itu!.” Perintahnya. Aku mengangkat kepalaku, dan menatapnya.

“Sejak kapan yeoja boleh mendahului namja?..” aku hendak menjawab lalu ia meletakkan telunjuknya di bibirku menyuruhku diam.

“Kenapa hobae berani seperti itu pada seorang sunbaenya? Katakan.. kau mencintaiku?.” Nadanya meninggi.

“Mollayo.. aku tidak mengerti perasaanku..”

“Ya taeng! Katakan dengan jujur..” sepertinya oppa benar-benar memarahiku.

“Ne..” lalu aku menunduk lagi.

“Sudah kubilang jangan menunduk!.” Aku menegakkan kepalaku.

“Mianhae oppa.. jangan marah kepadaku… aku berjanji akan menyingkirkan perasaan ini..”

“Menyingkirkan?.” Katanya seperti mengejek.

“Aku berjanji padamu.. yaksok!.” Lalu ia mencengkram lenganku. Aku menatapnya lagi. Matanya… seperti sedang marah sekali.

“Oppa… mianhae aku telah lancang mencintaimu..”

“Neo! Jinjjha!!..” teriaknya. Lalu..

~CHU~

Mwo?? Apa ini? Bi.. bibirku? Leeteuk oppa mencium bibirku? Aigooo… aku memejamkan mataku. Jantungku.. jangan meloncat disini… kumohon.

“Saranghae taeyeonnie…”

“Na.. na do..”

EPILOG TAETEUK

Tahun ini beru beberapa saat aku berpacaran dengan teuk oppa aku harus melepasnya wamil. Hubungan ini bahkan tidak diketahui seluruh member SM. Teuk oppa sudah membawaku kerumah orang tuanya, dan dia berjanji akan menikahiku setelah pulag wamil.

2 years later

Setelah sekian lama akhirnya teuk oppa dan heechul oppa kembali, suju oppa memang sudah tidak mengeluarkan album lagi. Tapi mereka akan tetap ada.. akan tetap tampil.

“Unnie… kami pergi ya… annyeong!.” Ketujuh member meninggalkan aku dan seohyun.

“Kalian tidak makan?.”

“Anni…”

TOONG TOOONG!

Seohyun membuka pintu dan aku tetap memasak, ternyata kyuhyun datang. Baiklah mereka pasti akan pergi.

“Unnie.. kita pergi dulu ya..”

“Ne..”

Selesai masak aku memandang makananku kesal. Aku sudah memasak tapi semua member keluar.

TOONG TOONG!

Siapa lagi? Aku membuka pintu tanpa melihat interkom. Yang berdiri didepanku. Namja yang kurindukan 2 tahun ini…

“Oppa..”

“Taeyeonnie..” ia memelukku, pelukan yang hangat..

“Bogoshippo..” katanya ditelingaku.

“Na do bogoshippo.. oppa apa kau sudah makan, aku memasak tetapi tak satu memberpun yang berada di dorm. Astaga bawaanmu?..”

“Ne.. aku lapar aku rindu masakanmu..” kita pun masuk aku membantunya meletakkan barang-barang, dia benar-benar langsung kemari sepulang wamil?

Kulihat teuk oppa makan dengan lahapnya, aigoo.. sudah berapa lama aku tidak melihatnya dari jarak sedekat ini? Sepertinya banyak perbedaan terjadi pada dirinya. Sekarang badannya lebih tegap. Kulitnya berubah agak cokelat, garis-garis kerutan mulai tampak di wajahnya, apa karena pengaruh usia? Annio.. dia tetap terlihat awet muda. Dan lagi-lagi badannya… badannya jauh lebih sixpack dari sebelumnya.

“Waeyo? Kau melihatiku terus sedari tadi…” tanya nya mengagetkan.

“Ah.. anniyo.. tapi sekarang aku sudah mulai menyadari, kau memang benar-benar seorang ahjussi. Hihihi bukan ahjumma lagi kok.”

“YA! AKU BELUM SETUA ITU!.” Teriaknya sambil memegang sumpit.

“Belum setua itu? Oppa setidaknya kau masih ingat berapa umurmu ketika kau menginjakkan kaki di sini.. 30.. apa itu belum tua?.” Ledekku.

“Hei.. dengarkan aku, setidaknya aku masih kepala 3. Tapi kau lihat aku menjaga wajahku dengan baik. Aku masih awet muda arasseo? Sekali lagi kau sebut aku tua aku akan mencubit pipimu!.”

“Tapi di wajahmu sudah banyak kerutan tuh…” BLETAK! leeteuk oppa memukul kepalaku dengan sumpit, aku meringis kecil.

“Iya… aku bercanda.. oppa kau tau, aku bahagia melihatmu dari dekat seperti ini.. jeongmal bogoshippo. Setiap malam aku bertanya kapan aku bisa bertemu denganmu untuk waktu yang lama? Dan ketika hari ini datang… aku sangat mencintainya.”

“Aku juga.. bahkan aku jauh merindukanmu, merindukan SJ, merindukan SM bahkan sooman hyung mungkin hahah aku rindu kalian semua..”

“AISH JINJJHA JINJJHA LEADER2 KITA…” teriak sebuah suara. Aku menoleh yoona yang baru kembali berpacaran dengan ki bum oppa. Lalu dibelakang mereka berkumpul semua member SJ, SNSD, SHINee, F(x) dan seluruh sm. Lalu mereka masuk ke dorm kami. Dan dorm menjadi sangat sempit.

“YA… KALIAN SEMUA BERKUMPUL.. AHHHH BOGOSHIPPO!.” Teriak teuk oppa memeluk satu-satu member sm. Orang pertama yang dipeluknya adalah yesung oppa.

“Yesung-ah.. bagaimana? Bagaimana harimu menjadi leader? Aish.. menyenangkan atau merepotkan?.” Tanyanya ke yesung oppa.

“Dua-duanya hyung… aku senang kau kembali..” jawab yesung oppa, mungkin oppa itu tersiksa menjadi leader sementara.

“KITA JUGA HYUNG…”

“AH.. SARANGHAEYO…”

“Hyung kenapa kau memilih ke snsd dulu? Kau tidak ingat rumahmu hah? Seharusnya kau ke dorm suju dulu..” ceramah kyuppa.

“Mianhae maknae… aku.. ah.. mollayo ada yang membuatku melangkah kesini..”

“Pasti taeng unnie… coba kalau aku dan kyuhyun oppa tidak menghilang waktu itu, pasti kalian tidak akan berpacaran..” kata seohyun.

“Ya.. memang harus kuakui semaunya berawal dari kalian para maknae babo!.”

“Leader idolaku telah kembali.. chukkae hyung! Aku merindukan leaader idola sepertimu..” onew menghampiri teuk oppa.

“Ya! Onew-ah! Jadi aku bukan leader idola begitu? Aku kan juga sempat menjadi leader..” tanya yesung oppa disambut gelak tawa yang lain.

“Sudah sudah.. lebih baik kita rayakan hari ini..” teriak vic unnie menengahi.

Kehangatan seperti ini, selalu akan aku ingat. Karena sebentar lagi mungkin kita akan melanjutkan hidup masing-masing. Tapi sampai kapanpun.. kita pasti tetap saling memiliki..

FIN

HUWWAA INI FF GEJE ABIS! Sumpah.. ini aku lagi ngefans2nya sama SUPERGENERATION. Give me RCL readers :D 

Categories: fanfiction | Tags: , , , , , | 9 Komentar

Navigasi pos

9 thoughts on “IT CALLED LOVE(TAETEUK VERSION)

  1. love-taeteuk07

    annyeong
    ak reader baru dsini
    bnyakin ff taeteuk ya author

  2. halo, aku juga reader baru nih….
    banyakin taeteuk ya 😀 #maksa🙂
    O ya chingu, kunjungin blogku dong di : http://snsddian.wordpress.com/

    gomawo🙂

  3. Evahyun

    Annyeonghaseyo..
    Aku reader baru juga disini..
    Author, banyakin Taeteuk, Seokyu, ama WonNy ya..
    Gamsahamnida..

  4. kurang jelas sih
    tapi bagus

  5. Snsddian is the best

    Kayaknya aku pernah baca di snsddian deh! Kamu plagiat ya? Jujur!

    • Maaf atas dasar apa ya berbicara seperti ini? silahkan di cek. Ini murni punya saya dan hasil karya saya, saya juga habis dari blog tsb tapi tidak ada ff yg sama. Tolong berhati hati klau bicara trims🙂

  6. salut bet ma leeteuk. dia emang leader terbaik.
    mbah leeteuk daebak!!!

  7. Its well tough finding enjoyable personal blogs currently, it seems everybody runs them to earn some extra funds
    Do you participate in any social sites

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: