When all is begin PART 1

When All Is Begin

Author: Athiyaalmas panggil aja alma/ athiya / almi/ ndut juga boleh terserah^^

Title: {Oneshoot} When all is begin PART 1

Cast:  (banyak banget)

  • Yesung Super Junior
  • Zhoumi Super Junior M
  • Taemin SHINee
  • Kyuhyun Super Junior
  • Onew SHINee
  • Kim Taeyeon SNSD
  • Choi Sulli f(x)
  • Seohyun SNSD
  • Victoria SNSD

Other cast:

  • Jonghyun SHINee
  • Key SHINee
  • Sooyoung SNSD
  • Hyoyeon SNSD
  • Krystal f(x)
  • Siwon SUJU
  • SUJU
  • SNSD
  • SHINee
  • F(x)
  • SM member
  • Choi yong sang
  • Temukan sendiri

 

Ps: di ff kali ini gak ada pov nya mungkin Cuma ada ‘side’ mianhae😀

Genre: Romantic, friendship, Horror/ thriller

Rating: 13+

Desclaimer: All cast belong to their self and god. PLOT IS MINE ATHIYA ALMAS!

Contact me on:

  1. fb: athiya almas
  2. twitter: @athiyaalmas
  3. wp: athiya064.wordpress.com

 

Cerita ini hanya untuk yang menyukainya. Kalo gak suka jangan dibaca ya…. DON’T BE A PLAGIATOR! DON’T bash me… this is just my imagination.

Kembangkan imajinasi kalian disini.. dan aku berharap ini bagus, gumawo ya..

 

Malam itu hanya terdengar suara dedaunan yang tertiup angin, serta binatang-binatang malam. Mungkin tidak ada yang menyadari di negara semaju Korea Selatan memiliki sisi gelap.

“Zhoumi hyung.. apa kau sudah selesai?.” Tanya seorang namja dengan wajah yang imut.

“Sudah.. jangan lupa bersihkan.. jonghyun..” tidak sampai sedetik, namja berotot bernama jonghyun sudah mendatangi zhoumi.

“Kau kumpulkan segala identitas nya lalu kau bersihkan..”

Jonghyun menurut dan melaksanakan tugasnya dengan baik, sementara partnernya key memandangnya dari belakang. Waktu berburu key sudah selesai sekarang giliran jonghyun. Dan jonghyun yang menjadi utusan itu selesai meminum darah korban mereka.

“Namanya shim changmin.. berasal dari dekat sini juga..”

“Bagus dia korban ke 9 hari ini.. ayo kita pulang!.” Ketujuh namja itu pun melesat meninggalkan mayat yang sudah terbujur kaku, dan tanpa darah.

@Asrama wanita

Di sebuah asrama khusus wanita, ada sebuah kelompok wanita yang sangat disegani. Tapi mereka juga sangat tertutup. Tidak ada yang memiliki akses ke kelompok mereka. Mereka juga memilih kamar di loteng tempat yang jarang diminati yeoja lain.

“Unnie.. kulihat sedari tadi kau tidak berbicara, apa kau ada masalah?.”

“kita terancam..”

“maksud unnie?.”

“Sulli.. tetap buka telepati antar kita berempat, nanti malam kita harus meninggalkan asrama ini..”

“MENINGGALKAN.. upps.. waeyo vic unnie? Mianhae aku menyusup kearah telepati kalian..”

“Sepertinya kita para vampire harus menandai wilayah kekuasaan kita, ada klan vampire lain yang datang. Dan satu hal mereka vampire pemburu yang sesungguhnya. Belum bisa beradaptasi dengan manusia seperti kita. Padahal mereka adalah vampire tua. Sulli lebih baik hentikan kebiasaanmu berbicara dengan wajar. Kita harus sesering mungkin berbicara dari pikiran seperti ini. Taeyeon.. bisa kau panggil seohyun agar ikut masuk ke pembicaraan ini?.”

“Ne..” jawab taeyeon dan sulli bersamaan.

Tak lama setelah itu seohyun bergabung dalam pembicaraan itu, dan mereka memutuskan untuk pergi dari asrama itu. Keempat yeoja itu memang tertutup karena mereka bukan manusia, mereka vampire.

  1. Victoria

Dia leader karena paling tua, vampire china ini memiliki kelebihan melihat masa depan. Ia juga yang menemukan ketiga vampire lain dan mengajak mereka untuk menyusup ke kehidupan manusia dengan benar dan beradaptasi.

  1. Taeyeon

Yeoja ini adalah vampire pertama yang memilih bergabung dengan vic, berasal dari korea, kelebihannya membaca pikiran orang lain.

  1. Seohyun

Vampir ketiga yang bergabung dengan vic, vampire yang sangat cepat. Dibalik wajahnya yang polos ia adalah pembunuh yang agresif kalau diperlukan.

  1. Sulli

Vampire paling muda diantara mereka berempat. Dan sepertinya tidak ditakdirkan menjadi vampire. Ia sangat manusia bahkan sangat jinak. Kemampuan membunuhnya kecil. Tapi kelebihannya adalah menyembuhkan vampire lain. Dia memiliki kecepatan untuk menyembuhkan yang luar biasa. Suatu hari taeyeon mengira ia bisa menghentikan sesuatu yang buruk seperti bencana, tapi ketika sulli memegang tegangan listrik yang tinggi ia tetap pingsan. Seohyun pun sadar ia bukan penghenti, hanya menyembuhkan.

 

Dengan cepat malam itu keempat vampire menandai wilayah mereka sebelum direbut oleh vampire lain. Seohyun sudah berkeliling mencari aroma vampire itu siapa tahu mereka sudah menggunakan wilayah itu.

“Unnie.. mereka belum sampai ke daerah ini…”

“Baguslah.. kurasa mereka sampai besok, benar kan vic unnie? Oiya bagaimana kalau kita berburu kemudian pulang ke rumahku.” Tawar taeyeon.

“Unnie punya rumah?.” Tanya sulli. Taeyeon mengangguk. Dan mereka pun berburu, kemudian pulang ke rumah taeyeon, hanya untuk berjaga-jaga. Vampire tidak pernah tidur dan tidak butuh.

03:20 a.m KST

Victoria yang sedang membaca buku, mendadak terkejang dan pandangannya kosong, ketiga vampire lain mendekatinya.

“Kita harus pergi ke busan… ada sebuah insiden disana.” Tanpa banyak omong merekapun langsung pergi ke busan dan sampai 5 menit kemudian.

@busan

Vampire namja’s side

Setelah menghabisi nyawa buruannya kelima namja yang juga merupakan vampire menyerahkannya ke utusan mereka. Mereka adalah vampire vampire terhormat, meskipun sangat agresif tapi mereka tidak haus darah. Hanya jonghyun dan key yang membereskannya.

“Aku mencium aroma vampire..” kata kyuhyun memecah keheningan.

“Siapa yang datang?.” Tanya yesung leader mereka. Onew memejamkan matanya dan mencari dalam pikirannya siapa yang akan datang.

“Vampire wanita..” jawab onew.

“Aku mencium bau vampire china, baunya sama seperti di negaraku.” Ucap zhoumi.

“Baiklah jangan beranjak kemana pun, pasang sikap siaga..” perintah yesung lagi. Tidak lama kemudian memang benar-benar datang.

5 lawan 4 kelima vampire namja itu menatap tajam keempat vampire yeoja yang datang.

“Kenapa kalian mengambil jiwa disini?.” Sergah sulli tajam.

“Tau apa kau anak kecil? Kau.. apa bisa menjadi seorang vampire?.” Pertanyaan taemin membuat sulli mengalihkan pandangan kesal. Akhirnya dua maknae itu saling menatap taeyeon mengelus pundak sulli mengembalikan kesadarannya ia tahu kalau taemin hanya memanfaatkan kejadian itu. Lalu victoria maju mendekati yesung, membungkukkan tubuhnya di depan yesung hormat dan mendekati zhoumi. Lalu berbicara bahasa china. Hanya seohyun dan kyuhyun yang bisa mengerti dan menerjemahkannya dalam telepati antar klan.

Chinese speaking

“Ni hao, kau masih mengingatku kak? Aku victoria..”

“Victoria.. tak kusangka aku bisa bertemu denganmu lagi.. kau makin cantik sekarang.. hehe.” Zhoumi terkekeh pelan.

“Kau tahu.. aku masih membencimu tuan muda zhoumi, kau membunuh adikku henry, lalu kau membunuh ibuku. Tapi.. kenapa kau tidak membunuhku sekalian? Sekarang aku sendiri!.” Teriak victoria.

“jiwamu terlalu sia-sia untuk dibuang.. seharusnya kau senang aku memberimu kehidupan lihat kau sekarang maju dalam kehidupan barumu, bahkan mendirikan klan baru, good job qiannie..”

“Jangan sok kenal padaku, sudahlah kita dikuping banyak orang..” victoria mundur dan kembali ke klannya.

Chinese speaking end

Lalu setelah ini kita mau apa?.” Tanya onew.

“Tidak bisa, kalian dilarang berburu manusia di korea apalagi di tanah kami, kalian harus mencari tempat lain!.” Perintah taeyeon.

“Kalau begitu kita tentukan saja.. siapa pemilik tanah korea ini..” kata kyuhyun memutuskan. Jonghyun dan key sudah maju untuk melindungi tuan-tuannya dan bersiap menyerang.

“Tidak adil kalau kita 4 lawan 7 apalagi kalian yeoja, aku tahu kalian membawa teman.. victoria, keluarkan temanmu itu..”

“Teman?.” Sulli berbisik bingung. Seohyun hanya tersenyum lalu menatap sulli yang sedang kebingungan.

“Makanya buka terus telepatimu sayang.. ada 3 orang yang memutuskan untuk bergabung.” Lalu keluarlah 3 orang yang sedari tadi menyusup. Mereka adalah Krystal, Sooyoung dan Hyoyeon. Mereka memutuskan untuk bergabung dengan klan victoria.

Jonghyun sebagai seorang utusan dia sangat mencintai darah dan pertarungan, tapi meskipun tau ini tanpa darah dia akan tetap bersemangat, entah bagaimana jonghyun sekarang sudah menghantam sooyoung, tapi dengan cepat sooyoung menghindar. Pertarungan pun dimulai..

Mereka saling menghantam, mencakar, merobek dan segala yang mereka bisa. Berkali kali bunyi seperti logam pecah terdengar. Kini key dan jonghyun kehilangan sebelah tangannya. Sementara hyoyeon dan krystal rusuknya patah.

Sementara itu sulli yang memang tidak memiliki kemampuan untuk bertarung hanya diam dibelakang menunggu unnie unnienya. Lalu dia memandang kearah seohyun dan kyuhyun duo fast di klan masing-masing. Mendadak kyuhyun menatap mata seohyun. Sulli cepat-cepat membuka telepatinya.

“unnie kalian sedang apa?.”

“Tidak ada.. sadarkan aku sulli kalau terjadi apa-apa.”

“Ne..”

Sementara itu kyuhyun mendekat kearah seohyun, memegang kedua pipinya, seohyun balas menatap kyuhyun. Kyuhyun menunduk sedikit kearah seohyun lalu mencium bibir seohyun pelan.

“Sudah kuduga akan selalu seperti ini.. selamat hyunnie..” kata vic di dalam telepatinya.

“MWO?? Unnie.. kenapa kalian bisa seperti itu?.” Tanya sulli gelagapan.

 

TBC

Part 1 nya bagus gak? RCL  PLEASE…..

Categories: chaptered, fanfiction | Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , | 45 Komentar

Navigasi pos

45 thoughts on “When all is begin PART 1

  1. keren!!!!
    serem gmana gtu…
    daebak!!!

  2. makasih ya lin udh comment aku memaksamu wkwkwkw😀

  3. rhie

    heiiiiiiiii..salam kenal,ru dpt blog ini dri ngubek2 mbah gugel.aq wireeeeees jd seneng ada ff seokyu ini.lanjuuuut ffnya kereeeeeen

  4. bagus😀
    tapi rada nggak ngeh di bagian akhirnya. kenapa tiba2 kyu nyium seo?O_o

  5. siskalovemistal

    vampirnya canti2 n’gnteng.. Kalo vampirnya mereka q rela nyerahin darah q buat mereka:) wkwkwkwkwk..
    Serem..

  6. kenrizbas

    Bagus mi ffnya🙂 mau langsung tak komen di part 2,tapi karena km curhat tentang komen yesungdahlah😀

  7. dyah17

    wew seokyu, ak suka pairingnya apalagi ak ini fans Sugen couple ^^
    ceritanya keren chingu apalagi yg jadi vampire ganteng2 dan cantik2 heheh..😀

  8. annyeong author.. readers baru nih, hehhe =)
    ommona ficnya keren bangeet.. gak sabar nunggu part 2 nya. eh? udah ada y part 2 nya? okeeh sip..

    author jjang! =D

  9. anita970206

    SEOKYU ~ ^^
    kyeoptaaaa~ joahaeyo chingu~

  10. I like it…

    Keluarga sm maen semua…
    Genger spreti ini yg slalu ketunggu…
    Menyesal krna baru nemu ni blog stelah season 2 keluar…

  11. waahhh keren *bru nemu blog ini #plaakkk digetok author ^^
    aq bca” mw bca crta slnjtny deh,, bye author *smbl melambai

  12. sparkyu_mutmut

    lagi blog walking smbil nyari ff vampire,, eh tau.a nyasar kesini..
    ak suka jln crita.a ap lg cast.a sm family.. ^^

  13. Aulia_Seokyu

    omoooo ada seokyu
    wah suka2
    ah baca yg part 2 nih!
    daebak chingu!

  14. kyaa……….Seokyu kiss…*blush..
    ini teh kenapa mendadak Kyu nyium Seo..bukanny saling hantam..??
    annyeong reader baru….^^

  15. annyeong readers baru di sini
    wahhh daebak suka bgt ceritanya
    ada SEOKYU pula wahhhh
    tambah seneng aq…..

    keren mereka lg berantem
    dan knp kyuppa cium seomma
    maksudnya apa coba??

  16. anyeong chingu ^^ maaf yaa baru komen + baca , baru ketemu nih blog. . hehe😛
    ffnya bagus , sumpah , kereeeeennn..
    tp , kenapa kyu nyium seo ? T.T
    hueeeeee T.T saya kaga ikhlas >_<
    but , at all , good😀 3 thumbs up for author🙂

    • gwaenchana ne gumawo🙂
      ah itu untuk seokyu aku kebawa aja bikin couplenya maaf ya kalau ga suka🙂

  17. Rista giana

    Wah kaya baca novel twilight aku suka castnya semua bias aku disuju ada tp hyuki oppa ko ga ada hyuki oppa oediga?wah seo ma kyupa ngpain tuh lagi bertarung masih sempet2nya cium ckck…ada2 z

  18. Rista giana

    Wah kaya baca novel twilight aku suka castnya semua bias aku disuju ada tp hyuki oppa ko ga ada hyuki oppa oediga?wah seo ma kyupa ngpain tuh lagi bertarung masih sempet2nya ciuman ckck…ada2 z

  19. Giani

    annyeong chingu aq readers br disini namaku resti slm knal,

    ckck it seokyu couple ngpain ya?org2 lg pd brantem nih mlh ciuman ckck dsar couple yg aneh he..tp ceritanya menarik chingu,aq sk tp unyuk oppa odiega?apa dy gak d msukan jd cash?

  20. Homehyuk

    Wow vampire, keren brasa twilight gmana gitu haha aku suka gaya bahasa km di ff, keep writing😀

  21. nana

    annyeong,.
    sya reader bru..
    critany bgus eonnie..

  22. Ginakyun (Shin Sung Rin)

    Hahaha, keren. Seokyu ngapain tuh? Kyu oppa baru kenl udah nyosor aja ..hahhaha

  23. angelpark06

    new reader.
    ceritanya bagus, cuma feelnya kurang dapat.🙂

  24. keren😀
    ko kyu tiba” nyium seo? ada apa ini?
    lanjuttt^^

  25. intan jj

    Wahhh eon bagus banget tpie aku kepo banget ama hyoyeon soalnya aku hyohyuk and sunsun shipper
    Aku baru di sini
    Salam kenal
    Dan mohon bantuan nya ♥̮ίyªäªä̮♥….!”

  26. annyeong
    saya reader baru,,,i love your story
    yah,karna saya juga dulu pernah mimpi buat jadi vampire
    buat ff lagi yah chingu, klo bisa cast nya hyohyuk,seokyu
    annnnyyyeeeooooonnngggg
    :*

  27. Vileey

    FF Nya kerennn banget…
    Udah lama nyari FF sugen & fx shinee yang pairing ny pas kayak gini..
    Sukaaaa bgt…
    Very very very very very nice story! Author Daebak! ^_^

    Oh ya author, ak mw baca part selanjutnya, tp di proteksi.. Kalau diperbolehkan dan diijinkan ak mw minta password ny.. Kirin via email aj thor..
    Gomawo author😀

  28. Vileey

    FF Nya kerennn banget…
    Udah lama nyari FF sugen & fx shinee yang pairing ny pas kayak gini..
    Sukaaaa bgt…
    Very very very very very nice story! Author Daebak! ^_^

    Oh ya author, ak mw baca part selanjutnya, tp di proteksi.. Kalau diperbolehkan dan diijinkan ak mw minta password ny.. Kirin via email aj thor..
    Gomawo author

  29. FF Nya kerennn banget…
    Udah lama nyari FF sugen & fx shinee yang pairing ny pas kayak gini..
    Sukaaaa bgt…
    Very very very very very nice story! Author Daebak! ^_^

    Oh ya author, ak mw baca part selanjutnya, tp di proteksi.. Kalau diperbolehkan dan diijinkan ak mw minta password ny.. Kirin via email aj thor..
    Gomawo author ^_^

  30. FF Nya kerennn banget…
    Udah lama nyari FF sugen & fx shinee yang pairing ny pas kayak gini..
    Sukaaaa bgt…
    Very very very very very nice story! Author Daebak! ^_^

    Oh ya author, ak mw baca part selanjutnya, tp di proteksi.. Kalau diperbolehkan dan diijinkan ak mw minta password ny.. Kirin via email aj thor..
    Gomawo author

  31. halo saya readers baru yang tiba-tiba muncul😀 ff nya gabus eonni(?) haha maksud saya bagus😀 seru. eh maksudnya apaan tuh? penesaran😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: