Happy Birthday Krystal “I’ll choose you”

 

Author: @Athiyaalmas

Title: {Oneshoot} Happy Birthday Krystal “I’ll choose you”

Cast:

  • Krystal f(x)
  • Minho SHINee

Other cast:

  • SM member
  • Temukan sendiri

Genre: Romantic, and other

Rating: General

Desclaimer: All cast belong to their self and god. PLOT IS MINE ATHIYA ALMAS!

Contact me on:

  1. fb: athiya almas
  2. twitter: @athiyaalmas
  3. wp: athiya064.wordpress.com

 

Cerita ini hanya untuk yang menyukainya. Kalo gak suka jangan dibaca ya…. DON’T BE A PLAGIATOR! DON’T bash me… this is just my imagination.

 

Suasana di penginapan yang menyenangkan dan hangat. Persaudaraan yang kental bagi semuanya. Persaudaraan yang terikat karena hubungan Sunbae-Hobae, Teman segroup ataupun rasa cinta yang tiba-tiba hadir diantara mereka semua.

New york yang indah dan berkerlipan dimalam hari, suasana yang berbeda. Seperti menjadikan semua ini awal. Tidak perduli dibalik itu ada banyak masalah, kepenatan dll. Hanya satu yang terfikir ‘Kepuasan fans’.

Dengan senyum yang selalu mengembang di bibir mereka masing-masing. Sampai mereka memilih menghabiskan waktu malam itu dengan beristirahat,berpesta atau bahkan berkeliling kota.

 

Seorang yeoja terduduk dalam diam. Wajahnya yang cantik terlihat kusut. Ia hanya memperhatikan jam di tangannya. Ia menatap cermin yang terpampang di depan tempat duduknya.

“Anak kecil…” ucapnya pelan. Kemudian ia bersandar lagi di tempat duduk itu, menelangkupkan kedua telapak tangannya.

“Hanya tersisa 50 menit lagi.. kau harus bersabar! 50 menit lagi…” kata yeoja itu pada dirinya sendiri, menyemangati dirinya sendiri. Perlahan linangan kecil terdapat di wajahnya. Entah karena bersedih, tidak sabar atau bahagia. Yang jelas yeoja itu menitikkan air mata.

Tidak lama, tidak mendalam… tidak meronta-ronta. Ia hanya menangis kecil. Bahkan ia yakin takkan ada yang menyadarinya, begitupun dirinya sendiri yang melihat pantulan dirinya di cermin. Sampai kemudian ia harus benar-benar menghapus butiran-butiran itu, ketika melihat seseorang mendekat.

Krystal pov

‘Tersenyumlah semanis mungkin soo jung!’ perintahku dalam hati. Aku menatap yeoja tinggi di depanku. Ia tersenyum sangat manis ah.. kyeopta > <

“Apa kau punya permintaan padaku?” tanyanya padaku, lalu ikut duduk sebelahku dan mengalungkan lengannya di pundakku.

“Euhm? Apa maksudmu?” godaku. Ia hanya tersenyum lalu menggenggam tanganku, tingkahnya lucu sekali.

“Ya! Tak kusangka kau cantik tapi bodoh -__- ayolah.. hari ini aku akan memberimu apapun, apapun! Sebagai sesama ’94 line aku tau tahun ini begitu berharga kan? Soo jung-ah.. ini adalah fase dimana kita akan menjadi dewasa!” katanya bersemangat.

“I know.. tapi aku sudah bersikap dewasa semenjak dulu, sulli-ah.. kau saja yang belum, padahal kau lebih tua lo…” godaku lagi. Ya dia adalah sulli, hanya lebih tua beberapa bulan dariku, tapi ia lebih cocok jadi maknae. Karena senyumnya itu..

“Sudahlah jangan mengungkit itu, jangan menekuk wajahmu juga… cheer up! Dan cepat jawab kau ingin aku memberimu apa?” desak sulli lagi, aku jarang memanggilnya unnie.

“Benarkah boleh apapun sulli-ah?” tanyaku pelan, tentu saja aku sudah tau jawabannya. Keinginan manusia dan takdir Tuhan itu terkadang tak sejalan. Termasuk keinginanku..

“Anything soo jung-ah…” jawab sulli yakin, aku hanya tersenyum kemudian menunduk sedikit, merapatkan kedua tanganku.

“Bisakah kau memberikan perasaan minho oppa..” kataku sangat pelan, berharap sulli tak mendengarnya. Tapi ia tersentak dan menatapku, mungkin ini saatnya aku harus jujur tentang perasaanku sendiri.

“Soojung-ah… kau?” sulli tersentak, ia menatapku tajam dengan mata cokelatnya. Aku jadi ikut menatapnya.

“I’m okay, don’t worry sulli. Sudah ayo kita kembali ke kamar, besok akan melelahkan!” aku mencoba ceria lalu mengajak sulli ke kamar.

Biarkan saja aku melewati waktu terakhir di umur ke 16 ku ini dengan berada di kamar. Terasa sesak mengingat minho oppa. Kenapa aku harus jatuh cinta padanya? Stupid krystal! Kau bodoh.. namja setampan itu mungkin tidak akan pernah melirikku. Sudah ada yuri unnie yang tentu jauh lebih baik dariku.

Flashback

Normal pov

            Beberapa member SM tampak lalu lalang di bandara. Hari ini mereka menginjakkan kaki di New York. Member SHINee, Super Junior, SNSD, f(x), Boa, TVXQ dll.

            Beberapa member saling bercengkrama satu sama lain, suju dan shinee juga terlihat bersama. Mereka bercanda hingga lewatlah yeoja-yeoja gabungan dua GB di SM. SNSD dan f(x), yeoja yeoja itu cantik dan terlihat bersinar.

            “Yuri noona, kau cantik sekali hari ini… apa kau ada waktu malam ini?” tanya minho yang langsung nyeletuk di depan umum. Beberapa orang berdeham kecil.

            “Ah.. minho, baiklahkita lihat saja nanti apabila aku punya waktu ya.. sampai jumpa!” yuri tersenyum lalu mendahului minho. Krystal terdiam di tempatnya.

            Krystal memiliki perasaan untuk minho, sudah sejak lama semenjak mereka mulai dicouplekan. Tapi ia menyadari hati minho hanya untuk Yuri. Untuk yuri saja… bahkan minho pernah berkata..

            “kau tau krystal aku suka dicouplekan denganmu karena apa? Karena kau memiliki wajah yang mirip dengan yuri noona, sehingga aku bisa membayangkannya terus..” minho hanya menganggap krystal bayang-bayang yuri.

Normal pov end

Minho pov

            Bahagianya aku.. aku menepuk pipiku di hotel. Aku tidak mimpi kan? Aku ada ajakan kencan dengan yuri noona! Aku tersenyum mengingatnya.

            “Ya! Micheosseo? Kenapa kau? Tertawa sendiri?” tegur key. Aku hanya menatapnya dan menyadari perbuatanku.

            “Ah.. gwenchana..” balasku pendek. Kemudian key ikut duduk di sebelahku. Aku menunduk memperhatikan kakiku.

            “Apa kau ingat tanggal berapa ini?” tanya key, aku menatapnya sebentar.kemudian menatap jam tanganku.

            “24 oktober, wae?” key menggetok kepalaku.

            “Tentu aku tau.. apa kau tidak mengingat ada apa di hari ini?”

            “Smtown NY dan acara kencan MinYul ><” jawabku, key menjitakku lagi. Aigoo dia kenapa? Apa dia telah belajar taekwondo dari amber kemudian mempraktikannya padaku? -_-v

            “It’s Krystal birthday..” kata key geram. aku tidak terlalu memperhatikannya, wajar saja lah.. yeoja yang kusukai menerima ajakan kencanku, jadi apa aku punya waktu memikirkan yeoja lain?

            “Kau egois.. kau tidak pernah memahami perasaan yeoja yang menyukaimu! Kau itu.. kapan bisa melihat krystal sebagai yeoja yang mencintaimu dengan tulus. Bukan hanya yuri.”

            “Dia kan masih kecil..” elakku.

            “Kau selera dengan yang tua! Pahamilah perasaannya bodoh..” olok key padaku, lalu meninggalkanku.

            Key salah.. aku memang menyukai yuri noona, dan menganggap krystal sebagai donsaengku sendiri. Tapi aku tidak pernah menganggap krystal bayang-bayang yuri. Meskipun kuakui mereka mirip.

            Aku memandang jam tanganku lagi, masih pukul 07:00p.m masih ada waktu untuk pergi bersama yuri noona. Dan aku juga harus menyiapkan sesuatu buat krystal.

Flashback off

Minho pov end

Normal pov

Tik..tik..tik.. *suara jam

5..4..3..2..1..

“SAENGIL CHUKKAE KRYSTAL!!!!!” teriak keempat member f(x) + 8 member SNSD. Mereka menarik selimut yang membungkus rapi tubuh krystal.

“Yak! Wake up! Kau mau melewatkan ultahmu yang ke 17(18 dalam umur korea) hah?” perintah jessica unnie krystal. Krystal pun mau tak mau akhirnya terduduk.

“HAPPY BIRTHDAY!” teriak mereka lagi.

“Thanks all…” jawab krystal tersenyum.

“Nah.. karena krystal sudah bangun, ayo kita rayakan ultahmu!” sulli menarik krystal ke sebuah tempat. Yang sudah ada semua member SM dan sebuah kue tart berukuran sedang.

“saengil chukkahamnida saengil chukkahamnida saranghaneun jung soo jung saengil chukkahamnida… saengil chukkae uri donsaeng^^” lagu happy birthday mengalun otomatis dari mulut mereka. Krystal tersenyum dan hampir menitikkan air matanya.

“Cepat potong kuenya!” perintah eunhyuk, donghae langsung menggetok kepala couplenya itu.

“Yang benar tiup lilin lalu make a wish hyuk!” kata donghae, eunhyuk hanya cengar cengir tidak jelas.

Krystal maju ke meja tempat diletakkannya kue tart, ia menggenggam tangannya, lalu memejamkan mata.

Normal pov end

Krystal pov

‘God.. i hope this year better than before, and please make me always around people who love me..’ doaku dalam hati. (sebenernya ini doa author tiap ultah hehehe ^^v)

Aku mendekatkan diriku dan menghembus nafas agar semua lilin itu bisa tertiup dan mati, karena menurut kepercayaan semua lilin yang langsung mati berarti impian kita terkabul, semoga saja. Dan syukutlah semua lilin itu langsung mati.

“Berikan kue itu pada orang yang paling kau sayang…” kata victoria unnie sambil menyerahkan sebuah pisau padaku.

Aku mengedarkan pandangan mencari seseorang. Benar dugaanku, dia tidak datang.. tentu saja! Ia sedang berkencan krystal, mana mau ia merelakan waktu berharganya hanya untuk acara ulang tahunku?

Aku memotong kue lalu memberikannya pada jessica unnie. Unnie yang sedikit banyak telah membantuku selama ini.

“Unnie.. ini untukmu..” kataku.

“Gumawo donsaeng, long last..” jawabnya lalu memelukku. Lalu kuberikan berurutan pada member f(x) teman seperjuanganku, SNSD unniedeul yang membantuku, boa unnie, suju+shinee+dbsk+trax oppadeul dll.

Tidak ada minho oppa, tidak ada yuri unnie. Baiklah krystal bukan berarti ketika kau tau tidak ada kedua orang itu karena berkencan adalah akhir dari dunia. Tekanku dalam hati. Aku berjalan mau kembali ke kamar. Membiarkan hadiah-hadiah yang diberikan padaku, aku berniat mengambilnya besok. Tapi aku lihat ada seseorang menutup jalanku untuk kembali ke kamar.

“Saengil chukkae..” aku mendongak, seorang namja memberikan sekotak hadiah padaku.

“Minho oppa?”

“Saengil chukkae krystal, semoga kau dapat apa yang telah kau harapkan^^”

“Ne.. gumawo..”

Aku menatap hadiah itu, berwarna biru. Warna kesukaan minho oppa, sebenarnya jadi salah satu warna favotitku juga.

“Oppa bisa meletakkan hadiah itu disana, besok aku akan mengambilnya.” Kataku menunjuk tumpukan hadiah.

“Annio.. kau harus memakainya, apa boleh aku memakaikannya?” tanya minho oppa.

“Eh?” tanyaku.

Minho oppa membuka kotak hadiah itu dan mengeluarkan isinya. Sebuah kalung berwarna perak yang sangat indah, dengan bintang dan huruf ‘K’ ditengahnya. (anggep aja gitu, kan aku gatau minho ngasih apa heheheh ^^v)

Minho mengesampingkan rambutku yang tergerai dan memasangkan kalung itu disana. Cantik dan indah kalung itu.

“Aku sengaja memilihkanmu kalung itu, lambang bintang itu melambangkan kau harus bersinar terus sepanjang waktu, lambang K tentu saja krystal dan kenapa ‘K’ ada didalam bintang itu? Karena aku mau kau selalu berpijar seperti sebuah krystal.. dan bintang-bintang dilangit.” jelas minho oppa, entahlah apa itu benar atau tidak. Aku hanya tersenyum senang. Dia masih memperhatikanku..

“Gumawo oppa.. jeongmal gumawo..” kataku. Ia tersenyum kemudian mengacak rambutku. Aku menatapnya, mata beloknya benar-benar menyimpan charisma yang tinggi(?)

“Happy birthday jung krystal..” aku baru menyadari ada yuri unnie didekatku. Mwo.. mwoya? Yuri unnie? Kemudian ia memelukku mengucapkan selamat.

“Ini aku ada hadiah untukmu, terima ya..” yuri unnie juga memberiku hadiah.

“A..a.. ne unnie, ganzhamnida. Aku duluan ya, annyeong.” Aku berpamitan dan berlari ke kamarku.

Krystal pov end

Normal pov

Setelah itu, minho menggandeng tangan yuri. Mau mengajak yuri mengambil minuman. Tapi yuri menarik tangannya.

“Noona?” minho heran dengan sikap yuri.

“Aku merasa jahat..” jawab yuri.

“Mwo? Apa maksud noona?”

“Aku jahat karena merebut kau untukku, sementara ada krystal yang menyukaimu sepenuh hati, aku jahat karena ternyata aku punya keinginan memisahkan kalian. Secara jujur aku cemburu pada kedekatan kalian.. tapi aku sadar, aku tidak bisa memisahkan kalian hanya untuk diriku saja.”

“Annio.. tidak seperti itu, noona.. kau.. kau tidak tau hatiku!” bentak minho.

“Ara.. jeongmal aratseoyo, kau mencintai krystal bukan aku, kau hanya terobsesi padaku.. itu tidak salah. Aku tau bagaimana jadi dirimu. Kau akan tersiksa menahan perasaanmu minho.. jujurlah pada dirimu sendiri.” Kata yuri bijak.

“Saranghae..” ucap minho. Yuri hanya tersenyum lalu mengusap pundak minho yang lebih tinggi darinya.

“Kau adalah namja pintar, kau pasti bisa membedakan batas antara rasa cinta dan kagum… katakan perasaanmu pada krystal.” kata yuri lalu meninggalkan minho.

Normal pov end

Minho pov

24 oktober 2011 Smtown NY live

Aku rasa yuri noona benar. Kenapa aku tidak menyadari perasaan ini? Kenapa? Kenapa aku selalu menganggap krystal anak kecil? Sementara hatiku tidak..

Perlahan aku bisa mengatasi kefanatikanku pada yuri noona. Hari ini aku berusaha mendekati krystal, aku akan menyampaikan perasaanku padanya.

Tapi kenapa, berulang kali aku mendekatinya saat ending dia malah menjauhiku? Kenapa? Bukankah dia suka padaku? Apa dia membenciku?

@backstage

“Syukurlah acara ini berakhir baik-baik saja..” kata beberapa member dengan senyum mengembang. Beberapa mengajakku untuk pergi merayakan. Tapi aku menolak.

Aku berlari mencari krystal, diamana yeoja itu? Dia tidak ada di lorong, toilet, ruang tunggu bahkan tempat rias sekalipun. Dimana dia?

Aku terus berlari sampai ke atas gedung ini. Benar.. aku menemukannya. Menemukan krystal yang akan selalu berpijar dimanapun ia berada.

“Krystal…” aku berlari mendekatinya, ia membenamkan wajhanya dan punggungnya

“Ya! Gwenchanayo?” tanyaku khawatir.

“Kenapa oppa kesini?”

“Karena aku mencintaimu..” jawabku yakin.

“Annio, kau mengasihaniku, kau mencintai yuri unnie.. kau tidak pernah mengerti perasaan yeoja. Kau hanya bebas mengatakan cinta!” teriaknya.

Aku meraih tubuhnya ke pelukanku, mengusap air matanya. Kenapa ia menangis? Semua ini kesalahanku…

“Uljima.. mianhae selama ini aku menyakiti kalian semua… uljima.. mianhae membuatmu menangis hari ini. Tapi jangan menghindariku, aku benar-benar jatuh cinta padamu.. saranghaeyo jung soojung. Jeongmal saranghaeyo..”

Krystal tidak menjawab, hanya air mata yang membasahi pipi indahnya. Aku mengusap air mata itu dengan jemariku. Mendekatkan wajahku hingga berjarak 2cm. Sampai akhirnya aku menghapus jarak antara wajahku dan wajahnya. Aku mencium krystal…

Minho pov end

Krystal pov

Minho oppa menciumku.. baru kali ini aku mendapat ciuman dari namja yang kusukai secara mendalam.

“Na do saranghaeyo~”

“Kau mau kan menjadi yeojachinguku?”

“Ne.. gumawo oppa karena telah membalas perasaanku, jeongmal gumawo…”

“Happy birthday my krystal, kau krystal paling berharga di hidupku, mulai sekarang sampai nanti.. i will protect my krystal, karena krystal akan mudah pecah dan rapuh..”

“Thanks my flaming charisma, terimakasih telah menghangatkanku dengan charismamu oppa.. aku berjanji akan menjadi kuat karenamu..”

THE END

Sekali lagi saya buat ff gajelas… okay telat ngeshare harusnya kemarin, kenapa jadi sekarang -_-v tapi RCLnya ditunggu ya, shiningeffect shipper sama FlaminStalized xD gumawo…. jangan marahin saya juga gara2 yuri, aku udah bi

Categories: chaptered, Couple, fanfiction, Oneshoot | Tags: , , , , , | 3 Komentar

Navigasi pos

3 thoughts on “Happy Birthday Krystal “I’ll choose you”

  1. Daebak!!! MinStal bersatu lagi!

  2. an.wook

    Waaaa daebak chingu!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: