The Best Nightmare (3/4)

Author: @Shfllyy3424

Title: {Chaptered } The Best Nightmare (3 Of 4)

Genre: NC 21 (maybe), Yadong, Romantic, Drama, Fantasy

Rating: 21

 Cast:

  • Lee Hyukjae (Super Junior Eunhyuk)
  • Sandra Lee (OC)
  • Lee Donghae (Super Junior Donghae) + Girlfriend (Richan=OC)

Other cast:

  • Super Junior’s member
  • SM’s Member
  • Cari sendiri

Ps:       Ini berasal dari sesuatu yang tidak di duga, PENUH IMAJINASI DAN KHAYALAN^^ Dan cerita ini kalo kata temen saya itu very very longshoot-_- *apaan wkwk* jadi saya sarankan untuk membacanya di kala santai dan tidak dikejar-kejar kesibukan.  Seperti biasa saya adalah penulis NC pemula dan saya yakin tulisan saya tidak sebagus author-author lain, saya hanya mencoba dan terus berusaha *alah hehe* juga saya ingin mencondongkan pada segi cerita dan berbagi imajinasi *ala spongebob* walau saya tahu bila segi cerita yang saya tulis ini tidak seberapa bagus, tapi mohon dinikmati ya ^^

            Terus satu lagi saya menambahkan account pribadi seperti facebook dan blog bukan berarti saya ingin promosi besar-besara begitu, itu untuk mengantisipasi supaya tidak ada plagiat. Dan kalo ada plagiat saya harapkan readersdeul bersedia menghubungi saya di account2 tersebut^^ bikin cerita itu tidak segampang perkiraan loh, ini saja saya harus berusaha di tengah2 puasaan *lah curhat* wkwk. Jadi saya mohon tolong setiap cerita di comment dan jangan diplagiat^^ berlaku buat cerita-cerita lain selain cerita yang saya tulis ya~

Desclaimer: All cast belong to their self and god. PLOT IS MINE ATHIYA064! Kesamaan tempat dan nama hanya sebuah rekayasa ataupun kebetulan!

Copyright and Contact me on:

  1. fb: athiya almas
  2. wp: athiya064.wordpress.com

 

Cerita ini hanya untuk yang menyukainya. Kalo gak suka jangan dibaca ya, DON’T BE A PLAGIATOR! TIDAK TERIMA BASH… this is just my imagination. RCL please^^

 

~The Best Nightmare~

 

@hospital

“Dokter bagaimana?” tanya Sandra pada saat seorang dokter baru saja keluar dari ruang operasi, kedua orangtua Sandra mengalami kecelakaan parah. Bahkan mobil mereka sampai ringsek di bagian depan. Mobil mereka setelah tertabrak terguling ke arah kiri jalan. Sedari tadi Sandra hanya bisa menangis dan memeluk Eunhyuk yang berusaha menenangkannya.

“Mereka masih belum sadar, mereka perlu waktu pemulihan setelah masa operasi. Kondisi mereka kritis, kami sudah memberikan donor darah untuk mereka. Kau doakan saja orangtuamu baik-baik saja, lebih baik kau pulang dan menyiapkan barang-barang yang perlu kau bawa. Karena hari ini kau belum boleh menginap, mereka masih dibawa di kamar reservasi jadi belum boleh untuk dijenguk.” Setelah berkata seperti itu, dokter tadi meninggalkan mereka.

Eottokhae hiks..” Sandra menangis, “Sayang, ayo kita pulang.” Eunhyuk menyimpan wajah Sandra di dadanya kemudian mengelus lembut gadis itu. Sandra masih menangis, namun gadis itu menurut dan memilih pulang.

 

 

“Eo selamat datang~” dua orang duduk di ruang tamu Sandra, orang asing yang sama sekali tidak dikenal oleh Sandra. “N..nuguseyo?” tanya Sandra reflek, seseorang dari mereka hanya tertawa dan yang satu lagi mengelus-elus seekor kucing. “KEN!” jerit Sandra.

“Eunhyukkie, sudah lama sekali aku tidak melihatmu. Terakhir kali aku melihatmu kau masih kecil sekali, hanya anak terbuang. Lalu kau diasuh oleh tuan Yoo kemudian dirawat keluarga Donghae, perjalanan hidup yang panjang sekali.” Sahut orang yang tadi tertawa, “Paman Kang, ada alasan apa kau kemari?” tanya Eunhyuk dingin.

“Tinggalkan gadis itu!” balas yang memegang Ken, Sandra membelalakkan matanya. “WAE?” bentak Sandra, “Kenapa? Pertanyaan yang tidak membutuhkan jawaban, apa susahnya bagi kalian untuk mengakhiri hubungan ini?” jawab tuan Kang dengan nada arogan. “Tentu saja aku bertanya kenapa? Memang siapa kau membuat kami harus berpisah hah?”

“Kau tidak tahu bahwa makhluk seperti Eunhyuk itu mengabdi pada kami? Apa yang kami perintahkan maka harus dilakukan! Manusia dan derze berbeda, tidak ada jalan bagi mereka untuk bersatu!” bentak tuan Kang. “Eunhyuk-ah lakukan sesuatu!” perintah Sandra.

“Ah Eunhyuk-ah, kau merawat Miyu dengan baik. Hm.. bagaimana kalau hewan ini mati? Bagaimana kalau setengah jiwamu akan terbunuh? Ah menyakitkan bukan? Kekuatanmu akan habis setengah.” Orang yang mengelus Ken menatap tajam Eunhyuk.

“Jangan lukai kucing kami!” perintah Sandra namun tak digubris dua orang itu. “Dan kau pasti sudah tahu Eunhyuk, yang melukai orangtua Sandra itu siapa kan? Hei manusia bodoh, masihkah kau mau mempertahankan hubungan tengik ini?”

“Tuan Kang, tuang Park jebal..” pinta Eunhyuk masih memperhatikan nada dinginnya. “Kalian banyak omong! Cepat pilih, putuskan atau kucing dan orangtua Sandra akan berakhir di tangan kami? Lima detik dari sekarang!”

Sandra masih pusing memikirkan orangtuanya yang terluka di rumah sakit, sementara di depannya da pilihan yang begitu susah seperti ini. Sandra meremas rambutnya kesal, ia tidak bisa memutuskannya. Eunhyuk bagian dari hidupnya, namun orangtuanya juga lebih penting dari apapun, juga kalau Ken mati maka tidak menutup kemungkinan Eunhyuk akan tersiksa.

Tapi kalau ia memutuskan Eunhyuk maka Eunhyuk akan meninggalkannya, dan hal ini bisa untuk selamanya bukan? Ia belum sesiap itu untuk melepas Eunhyuk setelah apa yang terjadi akhir-akhir ini..

“Lima..”

Tidak! Tidak sekarang! Sandra belum siap memutuskan! Semua pilihan hanya ada di tangan Sandra bukan? Tidak.. ketiga hal itu saling berkaitan dan penting baginya, meski hidup penuh pilihan tapi bukan berarti pilihan itu mudah untuk diambil bukan?

“Empat..”

Inikah akhir? Inikah hubungan mimpi-mimpinya selama ini? Inikah yang dinamakan hidup tidak selamanya berbahagia?

“Tiga..”

‘Ya Tuhan.. aku harus bagaimana?’ Sandra menjerit dalam hatinya sendiri.

“Dua..”

Inikah saatnya? Apa yang akan terjadi bila Sandra tidak dapat memilih? Eunhyuk hanya diam menunggu keputusan Sandra, ia akan mendukung dan menuruti segala keputusan Sandra apapun itu.

“Satu, gadis bodoh..”

CRASSH!

Cipratan darah mengenai baju Sandra, sebuah pisau tajam menusuk tubuh kucing milik Eunhyuk dan Sandra itu. Darah mengucur dari tubuh kucing itu, mata merahnya kini tak nampak lagi. Tuan Park yang memegang kucing itu kini membanting bangkai kucing itu ke tanah dan menginjak tubuh kucing itu dengan sebelah kakinya.

“Aaahhkk!” Sandra tersadar, ia menoleh ke tempat Eunhyuk dan melihat lelaki itu sedang berlutut sambil memegang ke arah jantungnya. “Eunhyuk-ah!! Eunhyuk-ah bertahanlah!” Sandra memeluk tubuh Eunhyuk, mencegah agar lelaki itu tidak jatuh ke lantai. “Sa..ranghae..yo.” bisik Eunhyuk terputus-putus, air mata lagi-lagi mengalir dari mata Sandra. Sandra meletakkan kepala Eunhyuk di lengannya, kemudian jarinya mengelus lembut poni Eunhyuk. Air mata-nya jatuh ke wajah Eunhyuk, mata lelaki itu perlahan terpejam.

“EUNHYUK!” teriak Sandra, ia segera meletakkan telunjuknya di bawah hidung Eunhyuk. Mencoba menyakinkan dirinya bahwa Eunhyuk masih hidup, dan ia mendesah lega ketika mengetahuinya. “Cish, siapa suruh kalian melakukan adegan drama di sini? Kau mempertahankan Eunhyuk?” tanya tuan Kang yang sedari tadi diam.

“Aku tidak memilih! Aku tidak bisa melakukannya!” jerit Sandra. “Terserah, setelah ini kau akan kehilangan semuanya.” Setelah berkata seperti itu, dua orang tadi pergi membawa bangkai Ken. Mereka keluar lewat pintu rumah Sandra yang masih terbuka, mungkin orang itu tadi masuk lewat gang yang dulu dipakai Eunhyuk sebagai jalan masuk ke rumahnya.

Dengan penuh kekuatan karena ukuran tubuhnya dan Eunhyuk yang berbeda, Sandra membawa Eunhyuk ke kamar. Beberapa kali ia hampir terjatuh namun ia berusaha menjaga keseimbangan tubuhnya sehingga Eunhyuk tidak terjatuh.

Wajah Eunhyuk terlihat pucat, Sandra tidak melihat ekspresi konyol atau serius lagi di wajah itu. Badan Eunhyuk pun terasa dingin, Sandra menyelimuti lelaki itu. Pikirannya campur aduk, esok ia harus menuju ke rumah sakit dan kuliah juga. Tapi apakah mungkin ia meninggalkan Eunhyuk-nya sendiri dalam keadaan tidak sadar seperti ini?

Sandra menarik rambutnya kebelakang, ia memilih membaringkan diri di sebelah Eunhyuk untuk sementara waktu. Siapa tau saja pagi nanti Eunhyuk akan tersadar.. yah, itu hanya sebuah harapan.

~The Best Nightmare~

            “Tuan dan nyona Lee telah dibawa oleh anggota keluarga tadi pagi.” Sandra mengernyit heran, kepalanya terasa pening akibat stress terlalu banyak pikiran, kecapekan, dan terlalu banyak menangis. “Maldo andwae! Tidak ada yang tahu kecelakaan ini kecuali saya anaknya. Siapa yang membawa? Seharusnya kalian menahan!!”

“Mereka membawa surat rujuk, kata anggota keluarga mereka orangtua anda dibawa ke Amerika untuk perawatan lebih lanjut karena kondisinya sangat parah. Sebenarnya kami juga sudah menyarankan agar dibawa ke Seoul International Hospital tapi mereka sudah membawa duluan.”

“Surat rujuk apa? Haish michigettda! Aku bahkan baru kemarin menjenguknya, apa orangtuaku sadar sewaktu dibawa tadi?” suster di depan Sandra menggeleng, “Mereka masih dalam keadaan kritis, tadi mereka dijemput ambulan dan akan dibawa ke bandara langsung.” Ingin benar Sandra menampar suster itu, ia masih yakin seratus persen itu bukan anggota keluarganya.

“Kalau ada sesuatu yang terjadi pada orangtuaku, lihat apa yang akan kulakukan!” bentak Sandra secara tidak sopan, kemudian ia meninggalkan rumah sakit itu dengan langkah cepat dan kembali pulang.

 

Ia memikirkan bagaimana kalau ia melapor polisi saja? Perasaannya mengatakan kalau orangtuanya belum jauh pergi. Tapi mungkin nanti, ia akan mengumpulkan data yang digunakan sebagai bukti terlebih dahulu.

Brak!

Ia membuka pintu rumahnya secara tidak sabaran, kemudian bergegas ke kamarnya. “Eunhyuk!” panggilnya, berharap Eunhyuk akan membalasnya dan bangun dari ketidak sadarannya. “Eo?” Sandra terkejut ringan, ranjangnya berantakan tapi tak seorangpun yang ada di atasnya. “Eunhyuk eoddiseo?” tanya Sandra.

Ia hanya menemukan sepucuk kertas di atas tempat tidurnya, sebuah kertas yang ditulis dengan tinta berwarna hitam.

‘Gudang X nomor 7, kali ini kau harus memilih.’

Merasa seperti Deja Vu, Sandra buru-buru berlari dari rumahnya. Ternyata kata bibi Hwang tentang mimpinya akan menjadi nyata itu benar, meski mimpi itu memiliki jalan cerita yang berbeda. Namun.. apakah setelah ini Eunhyuk akan meninggal? Dan apakah mungkin orangtuanya berada di sana juga? Berarti orangtuanya tidak berada di luar negeri tapi diculik?

Ia hanya terus berdoa semoga saja hal ini tidak seperti mimpinya, ia tidak ingin melihat api lagi. Ia ingin mimpi itu hanya sebuah mimpi yang tidak mungkin menjadi nyata..

Sandra menaiki taksi yang lewat di depan rumahnya, perjalanan ke gudang itu tak sedekat mimpinya. Gudang itu berada sangat jauh dan terpencil, ia makin kedinginan. Musim dingin sudah berawal, tetes-tetes salju mulai turun meski belum terlalu lebat. Sandra meringkuk di pojok bangku taksi, ia memikirkan nasib Eunhyuk dan orangtuanya.

“Maaf nona, tadi anda mau kemana?” suara sopir taksi menyadarkan lamunan Sandra, Sandra hanya menjelaskan tempat gudang tadi, ia sendiri tidak mengetahui alamat gudang itu dengan jelas. “Nona apa anda benar-benar ingin ke sana?” tanya sopir itu lagi, nadanya terdengar tidak menyakinkan.

“Iya, kenapa?” tanya Sandra balik. “Ah anni, gudang itu sangat menyeramkan. Dan.. ya kurasa nona tau bagaimana nasib anda bila masuk dalam bangunan yang seperti itu.” Jelas sopir taksi tadi. “Biarkan saja, aku kesana untuk orang-orang tercintaku.. mati di sana asal mereka selamat saja aku rela.” Jawab Sandra. “Ah, baiklah.” Sopir tadi tidak membantah perkataan Sandra dan hanya memilih untuk diam.

~The Best Nightmare~

            Kali ini Sandra benar-benar memasuki gudang itu, benar-benar masuk. Meski ia berusaha menyangkal itu hanya salah satu dari mimpi buruknya yang setiap hari akan datang namun ia kini merasakannya secara nyata. Setiap langkah ia ambil, bersamaan dengan itu pula jantungnya berdetak lebih cepat. Dan demi apapun yang terjadi, di luar tadi ia sempat mencubit tangannya dan rasanya sakit. Lengannya bahkan memerah karena cubitan itu.

“Hmm, selamat datang. Senang melihatmu, kau lebih cantik dari terakhir kali aku menemuimu Sandra-ya.” Sandra menatap seseorang yang pernah datang di mimpinya itu hanya berjarak sekitar lima langkah darinya. Orang itu yang dipanggil tuan Yoo, orang yang akan membakar dan memenggal Eunhyuk.

‘Darimana ia mengetahuiku?’ bisik Sandra dalam hatinya. “Baiklah, kali ini di depanmu ada dua pilihan lagi. Sebelah kiri, kau pilih Eunhyuk yang sudah tidak berdaya dan terluka. atau sebelah kanan, orangtuamu yang juga terluka? Semua ada di tanganmu Sandra-ya.” Ia melirik orangtuanya yang terbaring lemah dan Eunhyuk yang sudah sadar namun tidak dapat melakukan apapun.

Mianhae.” Bisik Eunhyuk, ingin benar Sandra menutup mulut itu. Jangan pernah Eunhyuk meminta maaf, karena.. kalau Eunhyuk minta maaf maka mimpi Sandra akan menjadi kenyataan. Ia mengalihkan pandangan dari Eunhyuk ke orangtuanya lagi, orangtuanya terbaring sambil menutup mata tidak seperti dalam mimpinya. Namun yang terjadi seperti dalam mimpinya, bibir Sandra kelu untuk berbicara, tubuhnya kaku untuk digerakkan berlari menyelamatkan Eunhyuk dan orangtuanya ataupun hanya untuk sekedar melarikan diri dari tempat itu.

“Kenapa kau melakukan ini padaku? Kenapa kau menyuruhku memilih?” tanya Sandra mencoba bertanya. “Kau tahu, kau ini manusia murni tapi kau ini ada keturunan dari senderze.” Sandra membelalakkan matanya, di otaknya sudah tersusun kata-kata yang ia ingin nyatakan. Dan pertanyaan-pertanyaan yang mengganggu dirinya.

Mworago? Anda bilang apa tuan Yoo? Tapi selama ini Sandra adalah bau manusia! Aku bahkan tidak menemukan aroma senderze sedikitpun padanya.” Sela Eunhyuk. Plak!! Sebuah tamparan di pipi Eunhyuk membuat lelaki itu terdiam, darah menetes dari sudut bibirnya yang terluka. “Siapa menyuruhmu menyela!” kata salah satu pesuruh di sana.

“Sudah tidak apa-apa Yongsin-ah, Hyuk-ah.. kau tidak tahu apa yang kami tahu. Kau ini hanya derze biasa, dulu ayahmu dan ibumu sangat menginginkan keturunan. Namun mereka tidak kunjung mendapatkannya, rahim ibumu tidak kuat dan dua kali ia mengandung dua kali pula ia keguguran. Suatu hari salah satu dari senderze meracik obat untuk ibumu agar ia bisa hamil, ibumu meminum obat itu dan berhasil hamil. Saat kau lahir timbullah sebuah perjanjian bahwa setelah kau lahir kau harus menikah dengan anak mereka, namun ayahmu menolak mentah-mentah. Dan mereka berencana menyembunyikanmu, namun mereka tidak sadar kalau kami akan terus mengetahui keberadaanmu. Tak kami sangka kau bertemu dengan Eunhyuk dan mulai saat itu kami memulai teror, agar mereka sadar kau ini salah satu dari kami! Kau juga harus mengabdi kepada kami!!” bentak orang itu tidak sabar,  Sandra mundur beberapa langkah karena takut. Ia tidak tahu ada cerita seperti ini, dan orangtuanya bahkan tidak bercerita apapun padanya!

“Buat apa diungkit kembali, tuan Yoo sudah kubilang aku baik-baik saja. Ibuku bahkan sudah melupakan masalah ini semenjak aku memiliki kekasih, apa kau masih ingin membantah?” seseorang bertubuh tegap, tinggi serta berotot berdiri di samping orangtua Sandra. “Siwon hyung?” panggil Eunhyuk. “Hyukkie-ya, jangan memanggilku hyung. Kau ini.. kau bahkan lebih tua dariku.”

“Kau lebih pantas dipanggil hyung, umurmu sebagai senderze lebih tua dari kami dan badanmu lebih besar dari kami berdua.” Donghae juga berada di situ, lelaki manis itu berdiri di samping Siwon. Siwon hanya mengerucutkan bibirnya sebal mendengar jawaban Donghae. Di benak Sandra ia bertanya-tanya siapa Siwon itu. “Buat apa kalian berdua kemari?” tanya tuan Yoo tajam.

“Apa kau tega membuatnya memilih? Aku sudah bilang lupakan kalau dulu ia harus menikahiku. Lupakan kalau ia lahir karena bantuan ibuku, aku dan dia tidak berjodoh. Aku memiliki kekasih dan ia juga bersama Eunhyuk, tegakah kalian memaksanya?” tanya Siwon, nadanya penuh dengan kewibawaan.

Hyung..” panggil Eunhyuk, ia tidak mengerti apa yang terjadi. “Nanti akan kujelaskan, ibuku baru saja bilang bahwa kejadian ini terjadi. Aku tidak menyangka kepemimpinan seorang derze akan begitu ceroboh seperti ini.”

“Masa bodoh dengan perkataan kalian! Hei kau! Pilih salah satu dari yang kutawarkan, cepat!” Sandra masih terdiam. “Kenapa kau bersikukuh melakukan ini?” tanya Sandra, ia menatap tuan Yoo dengan mata beningnya. Lelaki itu sebenarnya belum terlalu tua, umurnya bahkan mungkin belum mencapai 35 tahun. Ditatap Sandra seperti itu, ekspresi tuan Yoo berubah. Raut wajahnya sedikit melembut, ia menatap Sandra balik.

“Karena sewaktu kau lahir, sewaktu umurmu baru beberapa jam saja. Aku jatuh cinta padamu, lalu aku mempelajari segala cara untuk tidak bertambah tua seperti senderze. Dan saat aku hampir berhasil tidak bertambah tua, kau berpacaran dengan Eunhyuk. Ingin benar aku membunuh orangtuamu dan Eunhyuk agar bisa memilikimu, aku akan menetap pada umurku sedangkan kau akan bertumbuh dewasa. Setelah umurmu sama denganku maka aku akan menikahimu..”

Sandra tertohok sendiri, tidak mungkin kan ia akan menikah bersama orang ini? Demi apapun orang ini bahkan sudah tua! “S..shireo!” tolak Sandra, “Arasseo, oleh karena itu kau harus memilih ini. Melihatmu menderita bisa menghapus rasa sedihku, kalau aku tidak memilikimu… maka kau juga tidak boleh memiliki orang lain.”

“Tuan Yoo, biarkan Sandra mengorbankan aku saja.” Eunhyuk maju selangkah, pengawal di sebelahnya tetap mengikuti langkahnya. “Eunhyuk!” teriak Sandra, “Hyukkie-ya kau ini bicara apa?” tanya Donghae. “Gwaenchana, aku saja yang kau korbankan. Aku tahu, tidak mungkin kau mengorbankan orangtuamu kan?” Eunhyuk berkata dengan nada datar, seolah tidak terjadi apa-apa.

“Eunhyuk-ah, lebih baik kita bicarakan dulu. Aku bisa mengusahakanmu! Aku ini senderze yang bertugas mengawasimu dan Donghae.” Kata Siwon. “Siwon-ah, sebentar lagi aku adalah senderze. Dan aku bisa lebih berkuasa daripada kau, ingat kau masih kecil. Tidak peduli eksistensimu menjadi makhluk abadi.” Sela tuan Yoo.

“Hyuk-ah, aku tidak percaya kau menyerahkan diri begitu saja. Hmm, padahal kau derze yang kuat dan jinak. Ah sudahlah, kau menentukan takdirmu sendiri maka aku akan membantumu.” Sebuah pedang yang sangat berkilau diserahkan pada tuan Yoo, mata Eunhyuk ditutup oleh sebuah kain hitam. Eunhyuk sudah pasrah tidak memberi perlawanan sedikitpun, hei dari awal ia juga tidak memberi perlawanan bukan?

Baru setelah itu Sandra bisa menggerakkan tubuhnya, ia berhenti di antara Eunhyuk dan tuan Yoo. Ia tidak memperdulikan dua pengawal yang mencengkram tubuh Eunhyuk dari sisi kiri dan kanan, dari tempatnya berdiri ia bisa melihat tajamnya pedang itu. Ia melihat gambaran dirinya dan Eunhyuk di pedang itu, sedikit membuatnya bergidik tapi ia tetap menegakkan tubuhnya. Eunhyuk tidak tau ia berada di sana karena mata lelaki itu tertutup.

“Mau apa kau?” tanya tuan Yoo. “Bebaskan Eunhyuk! Sampai kapanpun aku tidak akan memilih!” kata Sandra dengan tegas, entah berapa kali ia mengulang kalimatnya. “Pergilah!” bentak tuan Yoo, namun Sandra masih tetap berada pada posisinya. Bahkan ia merentangkan tangannya untuk menghalangi lelaki tua tadi membunuh kekasihnya.

Bruk!!

Sandra tersungkur, tuan Yoo mendorong tubuhnya dengan sebelah tangan namun ia sudah bisa terjatuh seperti itu. Kekuatan yang besar mengalahkannya, dahi Sandra sempat membentur ke lantai gudang itu sehingga keningnya berdarah sedikit. “Argh..” gumam Sandra kecil. “Sandra-ya! Pergilah.. aku tidak mau kau terluka.” Eunhyuk tidak tahan untuk berbicara, sebenarnya dari tadi ia hanya berpura-pura tidak tahu apa-apa.

Sandra meraih bibir Eunhyuk, ia mengalungkan kedua tangannya di leher Eunhyuk dan mencium bibirnya meski mata Eunhyuk tertutup. Mereka berciuman lama tidak perduli berapa orang yang melihat mereka, Sandra berjinjit merapatkan dirinya dengan Eunhyuk. Air matanya menetes di sela-sela ciuman itu, salivanya dan Eunhyuk bercampur. Eunhyuk tidak bisa memeluk Sandra karena lengannya yang dipegang oleh dua pengawal. “Saranghae.” Bisik Sandra lirih, ia tidak menyangka secepat ini takdir memisahkan mereka. “Nado saranghae, saranghamnida.. uljimayo chagiya.” Baru kali ini Eunhyuk memanggilnya chagiya, kenapa baru di akhir hidup Eunhyuk? Tidak tahan Sandra mencium Eunhyuk lagi, kemudian setelah kecupan terakhir Sandra mundur lagi. Di belakangnya sudah terdapat Donghae, sahabat Eunhyuk itu menepuk pundaknya memberi semangat.

“Katakan selamat tinggal..”

CRASHH!

Donghae langsung memeluk Sandra yang menutup matanya rapat-rapat, Donghae sendiri juga menutup matanya tidak sampai hati melihat Eunhyuk yang terpenggal seperti itu. Sandra menangis meraung-raung dalam dada Donghae, sekuat apapun Donghae meredakan perasaan sedih Sandra namun tidak dapat terlalu berpengaruh.

Blarr..

Sama dengan mimpi Sandra, api menggerogoti tubuh Eunhyuk yang sudah tidak berdaya itu. Merasakan kobaran api di dekat tubuhnya Sandra semakin memeluk Donghae, bukan karena apa-apa ia hanya butuh tempat untuk bersandar karena takut. Seandainya ia bisa lenyap dari tempat itu ia sudah melakukannya dari tadi.

Lambat laun langkah-langkah pergi meninggalkan tempat itu, hingga tersisa orangtua Sandra yang masih terbaring, Sandra sendiri, Siwon dan Donghae. Tempat itu menjadi sunyi kembali dan gelap, api yang tadi berkobar besar kini sudah mengecil. Sandra melepaskan diri dari Donghae, ia menatap ke hadapannya hanya tertinggal abu-abu bekas pembakaran. Ia merosot dan bertumpu pada lututnya, ia sudah tidak mampu lagi berteriak.

~The Best Nightmare~

            Di sinilah Sandra berada, bersama keluarga Donghae, Siwon dan beberapa orang lain. Di bawah tetesan butir-butir salju, di depan nisan seseorang yang ia cintai. Seseorang yang baru beberapa saat saja menemaninya, seseorang yang mengenalkannya apa arti cinta, seseorang yang pada akhirnya mengorbankan dirinya sendiri demi Sandra.

Para pelayat lain sudah pergi hanya tinggal mereka di tempat ini, Sandra mengenakan mantel hitam dan stocking berwarna senada. Ia juga mengenakan sepatu boots hingga betisnya, rambutnya terurai. Siwon berdiri di samping gadis itu, mengenakan pakaian hitam-hitam juga. Memegang payung untuk melindungi diri dari salju yang turun, memayungi Sandra.

“Aku mencintaimu Lee Hyukjae.” Setelah berkata seperti itu ia memutuskan untuk berbalik dan pulang. Dalam pikirannya ia bertanya apakah Hyukjae sudah baik-baik saja? Dan bagaimana kehidupan seorang derze di alam baka?

.

.

Di rumah Sandra hanya memandang lurus ke arah jendela kamarnya, melalui jendela itu biasanya Eunhyuk keluar-masuk seperti Sandra tidak memiliki pintu di rumahnya. Ia memeluk sebuah baju Eunhyuk yang tertinggal di rumahnya, merasakan aroma Eunhyuk yang tidak berubah. Dalam keadaan seperti ini ia mengutuk takdir, ia benci mengapa tidak ada jalan untuk mengembalikan waktu. Ia benci dirinya yang lemah, ia benci kepada dirinya sendiri..

Ia harap ini adalah sebuah mimpi sehingga esok ketika ia bangun ia masih akan mendapati Eunhyuk di sampingnya, masih akan pergi kuliah dengan Eunhyuk, masih akan membuatkan makanan untuk Eunhyuk yang rakus. Namun bila ini sebuah mimpi mengapa rasanya begitu nyata? Mengapa rasa sakit yang ia rasakan seperti menyatu dalam darahnya? Mengapa? Hal terburuk dalam hidupnya adalah ketika sebuah mimpi buruk menjadi nyata..

Sandra memeluk lututnya sambil memandang jendela itu, dalam hatinya ia hanya berharap esok masih bisa bangun dan melihat Eunhyuk. Tidak perduli bagaimanapun ia melihat Eunhyuk, dalam keadaan apapun lelaki itu ia pasti akan menerimanya.

~The Best Nightmare~

 

TBC!!

            Eunhyuk kok meninggal yah T.T rada ga rela bikin part ini, yaudahlah nikmatin sajooo~ part ini sengaja lebih pendek^^ bosen dong panjang terus haha. Yaudah RCL jangan lupa comment comment kekeke.

            Lanjutannya apa yang terjadi pada Eunhyuk, Sandra, Donghae dan yang lain? Saksikan hanya di ‘Bukan Empat Mataaa~’ *salah-_- maaf saya stress banyak pr dan juga ngerjakan ff ini jam 2:45 malem. Makanya saya butuh dukungan comment ;-; kamsahae yang comment^^

Categories: chaptered, Couple, FACT, fanfiction, General | Tags: , , , , , , | 83 Komentar

Navigasi pos

83 thoughts on “The Best Nightmare (3/4)

  1. Hrz

    Seru thor.. Tinggal baca yg kedua sama keempat

  2. zenzen

    Wah saya belum liat part 2..yah bacanya loncat..belum dpet password..minta ​Đσº°˚˚°ºπğ… Thor pass nya! Please! My number 08992406199

  3. safira rafidah

    alma km kok kampret sekalii aku lg serius2nya baca malah meninggal ngggggh

  4. itu kenapa hyuk ninggal ?? :((
    garelaaaaaaa hehehehe
    btw aku baca nya loncat loncat nih eh maksudnya part dua nya gk baca .-.

  5. sunrise29

    daebak thor >..<
    password part2 & 4 dong thor.. blm baca part 2nya masa😦 jd agak bingung sama si siwon hahaha

  6. Bella ELF4Ever

    Aissh loncat2 bcx gr2 bc lwt hp.
    Tinggal part 2 dn 4 ni chingu^^
    ffx daebak!

  7. NicmaChoi

    Jadi hyuknya beneran mati? Huwaa
    terus gimana dong? Itu kenapa si hae ama won jg cuma ngeliatin doang?
    Ish..
    *cubitin abs haewon*

  8. Syifa Aulia

    haaaaaaa
    nangis nih T_T
    gak rela eunhyuk meniggal
    nanti sandra sama siiapa ??
    author harus tanggung jawab, tisue di rmh ane jadi abis
    bnrn nangis

  9. ^siwonnielove^

    Astagaaaa.. Eunhyuk kok matiii!! Nah lhoo.. Aiish dasar om2 gilaaak.. Najoong,najooong.. Yasudahlah lanjut ajaaaah..😄

  10. Kyurin

    Keren abiiss. Kenapa Hyukkie oppa meninggal? Huaaaaa TT

    Aq belum baca part 2 sama 4nya. Wk.

  11. wae..? wae..? wae eunhyuk meninggal..? trus sandra sama siapa..? donghae..? gg mungkin dong, donghae kan udh punya yeojachingu..!! siwon..? aahh mola..
    lebih baik baca next chapter dari pada nebak2 kyk gini..
    owh ok.. NEXT..!!!

  12. part 2’a gmna ya ??
    langsung loncat k’part 3😦
    thor minta PW’a dong..jebal!
    no q 083119525332 jebal author😦

  13. isna

    Annyeong!
    Huahh kok enhyuknya mati?
    Sandra sama siapa? Donghae?
    Andwe, donghae biarkan bersama ku thor !!
    Thor minta pwnya dong.
    Ni nomer aku, 081281667444 gomawo thor di tunggu pwnya. Hehehhe

  14. Song hyuna

    yah kog hyuknya mati beneran?? kasian sandranya dong .. jadi ikut sedih bacanya .. minta pw untuk yg part 2 ama 4 dong thor .. kirim ke 087788377723 .. gomawoyo ..

  15. yhukyu

    Kok unyuk mati??? Aaaaaaaandwaeeeee, gak relaaaaa thor

  16. nabila ulfa

    Seru thor seruu bgt, tapi aku juga blom bca part 2 ama yg 4, bagi pass nya ya thor, jebaaal…..

  17. ahh seruuuu,,,,
    boleh minta paswword yang part 2,,,
    saya penasaran dgn part 2,,,
    nih bisa dikirim ke no ni
    087738300640

  18. Puputciput

    Kok eunhyuk mati si? ? Huhu, T_T
    thor minta pwnya yg lnjutannya donk. .

  19. Rista giana

    Chinggu kenapa hyuki oppa meninggal T_ T kasian sandra ga bisa berbuat apa2.aku harap ada keajaiban buat sandra dan hyuki oppa agar mereka bisa bersatu lagi.pokoknya aku ga rela hyuki oppa meninggal

  20. Heeyeon

    Ah, aku belum baca yg part 2 lagi…
    Eonni, aku mau minta pe yg part 4….
    Dan, eonni harus tanggung jawab aku nangis!

  21. Pearl

    Eonni, aku yg unamenya heeyeon… Aku berubah..

  22. Pearl

    Eonni, aku belum baca yg part 2..
    Aku mau minta pw part 4, aku udah gak sabar pengen lanjut nih…

  23. yaaaaa wae eunhyuk meninggaalllllll
    dari part 1 loncat ke part 3
    minta pw nya dong???????????????thorrrrr

  24. Eunshi

    Seru thoooor !!!! 10 jempol buat author , FFnya daebaaaaaaak >….< Tapi kenapa part 2nya ngga bisa dibuka ??? (╥﹏╥)

  25. ynh

    Agak kurang ngerti karna loncat ceritanya
    minta passwordnya dong
    085369959898

  26. grace_eunhae

    Mw nangis aku baca’ny T.T
    Keren thor!

  27. margareth park

    Nice ff…
    Annyeong..sya reader baru..
    Salam kenal yaaa

  28. yyahhhh… eunhyuk’na kok mati sihh…
    aku gak tega baca’na…
    thor ak minta pw’na dong yg part 2 ma 4
    no ak 0885235143578. gomawo🙂

  29. nashia

    sedihh,,.. #udahnangisduluan
    ff nya ,bikin nangis gitu thor..😥

  30. Diyahn

    doh alma.. aku ngeri. itu eunhyuk…. kenapa mati…… yg part ini gak ada nc nya ya. wkwk._. aku sambil berkhayal baca ffmu ini. wk. nice story ma! bagus~ cumungudh’-‘9 :3

  31. titis

    Konfliknya dpt bgt chingu!!

  32. wulan yuniar

    chingu aq baru gabung di sini aq udah baca part1 nya tap part 2 dan 4 belom pw nya minta dong ni nope aq 085776638939

  33. rada shock…knpa eunhyuk jd mati…

    akh pnasaran

    author blz sms sya…..minta pw na….😥

  34. giani

    wah ko kygn se?knp hyuki oppa mati?bnr2 gak ridho,kalau kaya gitu sandra gmana donk?

  35. riri

    Seru nih karn saya doyannya yg misterius gini hehe
    Bagus jg soalny ada crtany ga asal nc aja :p

  36. Rcaseykim

    Annyeong aku reader baru.. Waw ff keren bgt thor. Eh itu aseli eunhyuk mati? Huee cian bgt sandaranya -_- thor boleh minta pw nya?

  37. kyj150198

    Waaaaaa kenapa eunhyuknya matii :(((( thor minta passwordnya buat baca part 4. Ini nomor aku 081298593850

  38. rardheani

    hwa daebak bgt !
    ga rela deh tuh mimpi knp jadi nyata ? kenapa eunhyuk harus mati ? ga asik ah ..
    aga ga nyambung nh cz belum baca part2 nya .. minta password boleh ?😀
    gamsahamnida

  39. mira indah pratiwi

    kren thor pngin cpet” part slnjut’a😀 !!

  40. iya part ini kependekan thor. hehehe…

    kira2 hyukjae bakal d hidupkan lagi g?? tapi dengan peran yg berbeda gitu.
    kasian hyukjae mati mengenaskan kaya gitu…uuuu….

    FF nya bener2 DEBAKKKKK…penuh dengan imajinasi yg super duper dahsyattttt…

  41. heechillie

    Nah kan TBC lagi -___-” hiyaaaah, lagi seru2nyaaaa!!! >_<

  42. elitasyaravina

    ddaebaakk!! thor
    ngepost di knc kaaan?
    aku udh baca di knc dan lgsg cuss buka blognya
    tapi kok disana ditulis cuman 3 part yah?
    tapi yg ini beneran ddaebaak!!
    laki gue masuk jd castnya dari awal si ikan ^^
    tp knp hyuk harus mati?????
    minta password dong thor ini nomerku 08197800328 yaah
    ^.^

    oh iya satu lg author beneran line 97?
    aigooo nae dongsaeng! ddaebaak!! ^.^

  43. Hikari1903

    tyt hyuk.ny bnrn mati ya T.T
    kasian sandra .ny…..
    penasaran sm lnjutanny….
    blh minta password part 4 ny ga?

  44. 박하라

    Thor!!!! Seri yg ke empat ada passwordnya.. Bagi paswordnya, nah……🙂

    Kirim ke nomer aku. 082140878888

  45. joani

    minta pw buat part 4 donk, 083899671938 ni ff bagus na bikin aku mewek… TT

  46. Fitri CieMyeolchi Chu Eunhyuk

    ya ,ko’ hyukppa mati ,part1&2.na dah liat dkorean nc ,tggl liat part4.na ,thor mnta password.na donk ,please send my numb ”083862640759″

  47. estherzhang

    wah,, seru.. >///< akhirnya bisa komen jg.. lol
    ga kebayang si Eunhyuk kepenggal, dibakar, jadi bbq
    tp chingu, kenapa yg part ini ga dijadiin yg lebih sadis..? aku suka yg sadis-sadis.. *jujur #Plakk lol
    over all,, awesome idenya, jalan critanya pun oke bgt.. ^^

  48. hyuklie

    author aku ga ikhlas eunhyuk mati T^T

  49. Karlina

    Haesemeleh-_- hyukjae mati sandra knpa gk hamil ? -______________- thor aku mau baca yang part ke 4 nih…
    thor minta pass nya dong yang part 4 .. kirim lewat pesan fb aja ne ?? nih linknya https://www.facebook.com/karlina.islamiati😀

  50. JewelsJe

    huaa, eunhyuk kok meninggal thor? Apa dy msh bsa idup lg?
    Aku mau pw nya donk, bneran, penasaran ma endingx..
    Aku jg udah coment di korean nc dri awal thor..
    Ini nomer ku 083180114599

  51. upeh

    bagus nih thor
    minta passwordnya dong kirim ke 089657227315 ya

  52. yuriii

    daebak!! tpi knapa harus matii??😦

    boleh minta password buat part selanjutnya nggak?🙂

  53. niel_andromeda

    yah kok eunhyuknya mninggal sich, mnta PW yg part4 nya donk yah, yah? *pasang mka aegyo
    krim ke email, atau ke no 085317438123….jebal

  54. DonghaeBiased

    Huaaaaa :””’ thor kok ceritanya jahat buat sandra? Thoor eunhyuknya idupin lagi ga relaaa demi ga rela bangeeeet *nangis guling-guling* btw bagi pass part 4nya dong thor^^ gomawo

  55. Neettha-HyukJaelf

    Huaaa knp eunhyukny mati😥 ??😮 aku smpe nangis bnrn bcnya,
    btw aku mnta pass 2 & 4 nya dng plis u.u

  56. Angel park

    Yaaaa, hyukienya mati…gak relaa..chingu aku sdikit bingung, tuan yoo itu bknnya 1 kluarga sama donghae ya? Trus donghae sama siwon kok gak bantu hyukie? Pengen baca lanjutannya…. >.<

  57. heira

    Wahh kenapa eunhyuk harus meninggal thor T_T

  58. Desy Echy Natalia

    Annyeong Thor..saya readers baru^^
    Mianhe sya tdk komen di FF autohr yang The Best Nightmare part 1-2.. ^^v
    FFnya keren… (y)
    Thor..boleh minta PWnya ngga ??
    saya penasaran degan kelanjutan ceritanya.. =D
    sebelumnya Gomawo Thor =D

  59. chasyna

    bacanya loncat2 deh..
    minta passwordnya dong thor, jebal. penasaran…

    moga akhirnya ttp mngesankan

  60. nana

    wahh,, aku nangis baca ff ini,,,

    minta pw nya donggg buat yang part 2 dan 4 hehe😀

  61. amel_novitha

    Bacanya ampe nangis!! ;(
    ga rela hyuk meninggal !? Huhuhu

  62. novi29arni

    Nangisss😥

  63. phurie liebebie

    Wahhh..seru2 tp Lum baca part2 n 4 nya minta passwordx dong..
    Q sms tp kyakx gk msuk..
    Ney nomer q 085735553378

  64. Min, aq mnta PW nya buat part 4 nya thor …

    plizzzzt….

  65. akyu_sparks

    Authooooorrrr,, eunhyuk kook matiii??? Saandra ama siapa?? Authoorrr minta pass part2 n 4 dong,, penasaraannnnn >< gomawo ☺

  66. Mrs.Lee

    Neomu neomu daebak eon.
    Nangis bacanya :’)
    hyuk mantanku harus mati *eh? :””
    udah ah, baca next part nya dulu😀

  67. lgi bsan, trus iseng nyari ffnya hyuk oppa..
    Ktemu ama ini ff.. Bgus bnget… Walau kepo tpi ngak pa2 lah… Tpi aku pnsaran ama part 2 dan 4 nya.. Thor kash pwrd nya dong.. Kirim ke 082391333283.. D tnggu ya thor.. Gomawo

  68. lilydie_kyu

    huaa..eunhyukk oppa meninggall…*peluk kyuhyun oppa*
    penasaran bgt..^^

  69. Mayi

    Haduh.. Masa pemeran utamanya meninggal?
    Bangkit lagi dong!!

  70. saskia

    waaaaaa seru thor tapi aku langsung lompat part baca nya -_- aku juga masih bingung siwon itu siapa *digaplok terus kenapa monyet-ku mati T.T???? *ditendangHyuk. terus sandra ama siapa???? Plisss minta pass yg part 2 ama 4, aku udah sms ke nomor author yg baru…..

  71. Yustika

    Sad bnget and killer!

  72. Seru banget🙂
    Aku blum baca part 2 sama part 4 !!
    Aku minta password nya dong !!!
    Krim in lwat sms 083812123321 … Aku tunggu

  73. Thor boleh minta passwrdnya gak? kirim ke 07217350953 aja thor

  74. yuri

    Y’ampun baru baca part 1 sma 3 doank ..
    Cerita’a seru nh ,, minta PW’a dnk ..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: