Saya?

 

Image

     Saya itu?

  • Anak tunggal
  • Sekarang duduk di bangku kelas X, SMAN 3 Sidoarjo. kelas X-6 hidup siXsense!!
  • Dulu duduk dengan Rizka sewaktu kelas 7 dan 9, kelas 8 dengan Diyahn. dua-duanya sahabat saya
  • Awal kelas 10 dengan Eva, sekarang dengan Anisa
  • Nggak bisa naik motor -_-
  • Bisa split karena belajar lagi ^^~ *berharap selentur Vic umma😄
  • ELF ELF ELF!! CloudsJewellString!! Intinya udah cinta mati ke SJ❤
  • Suka banget sama f(x) no matter what!! rank bias >> SsulAmberVicKrisLuna
  • Suka BigBang, Gyaaahhh SEUNGRIIII!!! dan 2ne1 Minjiiii!!!
  • Gendut dan pendek-_- dalam proses pertumbuhan ;-;
  • Dimana-mana dipanggil ‘ibu’ ‘mama’ ‘mak’ semacem itu karena cerewet -_,-
  • di SMA dipanggil bu ustadzah -_-
  • Kebanyakan orang bilang saya yadongers, apa itu yadong? Googling aja sana wkwk
  • Mudah suka orang, mudah lupa juga
  • Suka banget nulis sama ngetik, tapi tulisan tangan kaya cakar ayam wkwk
  • Nggak bisa dandan
  • Cuek -_- kata orang sih
  • Labil, haha ati-ati dengan kelabilan saya. bukan labil alay gitu, labil tau-tau suka males dan semangat dengan tiba-tiba.
  • Kepengen punya adik, bahkan punya bayi T.T
  • Kadang-kadang kasar
  • Nggak bakat olahraga
  • Penakut!! takut Hewan, hal mistis, bahkan ketinggian-_- tapi kalau ada temen takut hantu saya pura-pura berani padahal sih enggak wkwk.
  • Pengen ngilangin phobia hewan, soalnya udah parah banget-_- sama kupu-kupu dan capung aja saya takut u,u
  • Pernah seminggu nggak mandi gara-gara lupa-_-
  • Dibilang kepribadian aneh(?)
  • Lahir 6 April 1997, makanya suka pake nama Athiya064.
  • Tipe darah: B (makanya cuek banget)
  • Berzodiak Aries
  • Arti nama: Pemberian Berlian yang Bersinar dan merona. wkwkwk😄
  • Nama Almas sering dikira cowok —
  • Paling nggak bisa rapi, selalu berantakan-_-
  • Kata orang suara saya cempreng dan memekakkan telinga.
  • Paling nggak bisa ketawa gak ngakak berlebihan wkwk.
  • Nama Korea: Lee HyeKyung, (makanya sering pake nama OC itu😄 )
  • Nama Jepang: Hayashi Aya. (All the Best Asian, Big forest)
  • Nama Barat: Sandra Lee
  • Bias Cowok: Yesung, Eunhyuk, Henry, Seungri, Taemin
  • Bias Cewek: Sulli, Amber, all F(x). Taeyeon, Seohyun, Minzy
  • Lumayan menguasai Inggris, Arabic, little Korean and German hehe.
  • Tidak suka menonton televisi
  • Hobi membaca
  • Suka denger musik dan nyanyi😄
  • Nyablak dan gak bisa berhenti ngomong
  • Nggak terlalu suka drama Korea, biasanya suka kalau pemainnya terkenal
  • Suka sama musik bergenre Pop, K-Pop, R&B
  • Pengen setinggi Sulli, chic kaya Krystal, selentur Victoria, bisa ngerapp kaya Amber dan nyanyi kaya Luna
  • Lagi suka banget sama DO Kyungsoo, alias D.O EXO K. ayyy❤
  • Dipanggil ibu tiri sama Rahayu T.T
  • Sering banget insomnia dan nggak pernah tidur di bawah jam 12 malam. selalu jam 1 ke atas.
  • Nggak suka pelajaran MIPA, dan susah buat nyambung-_- tapi bisa ngerjain wkwk
  • Kebalikan kalau udah berhadapan sama pelajaran IPS dan Bahasa, lancar terus😄
  • Orang paling deket di SMP: ClassIX-A, P-Vour, Sasha, Liya
  • Orang paling deket di SMA: siXsense, Anisa, Isma, Zizah, Rahayu, Nadila
  • Orang paling deket di Keluarga: Orangtua, Kak Tika, kak Fitri, keponakan😄 (saya suka anak kecil)
  • Cinta Gadget ^^
  • Lagi menulis sebuah novel, wish me luck
  • Lagi berusaha nyelesaiin ff :3
  • Dsb, bye

-It’s just about me… no bash🙂 –

Categories: Uncategorized | Tags: , , | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: