About Minstal

Hana.. dul.. set… MINSTAL HERE! astaga minstal ini bener2 sooooooooo sweeeeeeetttt………. yang di king of idol ituuuuuuuuuu. tunjuk2 krystal sm minho. yah namanya cowok secakep minppa ya dia dicouplein sm banyak yeoja. go hara bae suzy yuri. nah… ini pictnya so sweet deh. itu MINHO SAMA KRYSTAL F(X)!!! eh flame jangan bashing aku ya mian cuma buat seneg2an aja kok hehehe

minstalnew

7 Komentar

7 thoughts on “About Minstal

  1. Yuhuiii…MinStal shipper disini *sarap*
    itu si Minho seperti nafsu banget ma krys, hahaha

    • yuhhuiii welcome nita😀
      iya… mau dong jadi krystal #dibunuhflaminstalized
      tau tuh minho ga boleh nafsu, mana maen di kolam lagi #yadong

  2. izzah

    MMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMM……..

  3. lia

    satu minstal shippper datang lagi :))

  4. coba chingu post yg pas krys duduk di atas pundak minho.. hancur dah ni blog gegara heboh >.<

  5. aku juga suka minstal *minstalshipperdatang
    mereka tu kopel soswiit bet deh!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: