KPOPERS GAGAL

 

GYAAA GYAAA GYAAAA!!!! hana dul set… omonna… INI ADALAH CURHATAN! kalian tau gak?? okay i’ll tell you..

rabu 17 agustus 2011

Komplek sekolah khadijah

pukul 07:00 – 09:00 wib

Hari itu ada upacara bendera yang mengharuskan siswa siswi SMP kelas 9 dan SMA kelas 11 dan 12 untuk masuk -__- padahal kita butuh libur.

 

pukul 08:45

hari ini dikabarin ada bazaar kpop di jalan veteran no 9b surabaya. kita puasa puasa merelakan diri untuk pergi ke sana, padahal jujur kita gak tau pasti jalan-jalan di surabaya . kita nekat naik bis ber delapan (aku, diyah, oliv, dinar, hening, icha, syifa, rizka, sasha) demi KOREA! di HUT NKRI kita lebih bela2in korea.

pukul 09:00

kita nyampek di depan sekolah ta’miriyah. eung… bingung dong mau kemana? dan alhasil kita bolak balik nanya ke orang sekitar sampek nemuin jalan veteran. kalo menurut aku sendiri aku udah punya harapan yang sebling bling suara jonghyun…

dan kita nemuin kalo yang kita cari itu di depan bank ABC (gaboleh nyebut merk) dan kita nyari in where where where? seharusnya 9b yang ada malah 9a. kalo bisa dibilang rasanya harapan ku dari langit udah kekubur dalem dalem. aku kira baazarnya ada… oh gosh this is the first…

kita terkatung katung dijalanan selama beberapa menit dan jam sampai akhirnya kita bikin video curhatan ‘kpopers pabo’

mana kita sempet mikir gimana kalo flashmob aja? dan hening udah sibuk ngedance kepret (mr. simple) tapi kita mengurungkan diri soalnya banyak orang yang ngeliaatin kita ‘itu mereka ngapain coba..’

apalagi kita makin terpukul pas salah satu unnienya bilang bisa aja pas libur tutup.. JEDDIIIEERRR what the… sumpah aku udah sebel tingkat dewa.

09:30

akhirnya kita mengalah pada nasib yang  menyuruh kita meninggalkan tempat itu dengan tangan hampa, bisa dibilang kita kalah dalam peperangan  dengan telak.

dan kita menuju salah satu pusat perbelanjaan, banyak banget orang yang lagi duduk di depan mall nya. menurut orang yang udah kebiasaan kesana sama unnienya *tengok oliv . disitu banyak buanget dvd korea. okay..

kita mau masuk dengan kaki lelah, haus, laper, panas semua jadi satu. dengan ekspresi wajah yang kaya orang kesesat di hutan kita masuk ke mall nya. and.. did you know?…. KITA HAMPIR DIUSIR! gosh.. are you try to kill us?

pak satpam gundul bin botak yang gak mengkilap menghalau kita (?) dengan tatapan maut bin menakutkan. dia nyegah kita..

“Bukanya masih jam 10, kurang dikit udah..” kita pun keluar dengan bego.

sampai di depan eeeehhhhh kita diusir gaboleh duduk di tangganya dan kita masuk lagi diusir lagi… sumpah apa coba maunya?

dan saat kita udah boleh masuk kita malah hampir dicekal soalnya pake seragam, hellooowww kita bukan dewi persik dkk ya… kita jilbaban. lagian juga banyak yang pake seragam.

tapi semua ada titik terang(?) kita udah menghambur dengan kaset berburu dan beli gak ngira-ngira huekekekekeke….. lalu kita memutuskan untuk pulang dengan wajah bego. “HOW TO BACK HOME????” untung aja ada pak bemo yang nganterin kita.

well meskipun kita kaya gitu tadi at least… itu ngasih kita pelajaran biar kalo kita pergi harus diperhitungkan. yeaaahhh… thats why i’m so excited. and this is my friend…

1. aku

 

 

 

 

 

2. dinar

 

 

 

 

 

3. diyahn

 

 

 

 

 

4. hening

 

 

 

 

 

5. icha

 

 

 

 

 

6. oliv

 

 

 

 

 

7. rizka

 

 

 

 

 

8. sasha

 

 

 

 

9. syifa

3 Komentar

3 thoughts on “KPOPERS GAGAL

  1. Ping-balik: welcome to athiya064 « athiya064

  2. dynarelfhottest

    wew fotoku mamen gak pakek jilbab dewe ndewo banget#plak..*ganti po’o ma ngilani loh#cerewet,pakek fotonya yesung gih xD*

    Cerita ini ntar mau aku cerita in ke anak2ku nanti#wakakak

  3. hahaha~
    ngakak baca tulisan ini..
    bisa aja kamu thiiyy XDD~ emang kmu nyasar di mallnya mall apa?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: